RSS

Wednesday, September 2, 2009

five funfact (yang nggak fun -,-) on wednesday

Okee deh! Postingan gue yang judulnya "Mondaihasseiji : Lelouch" break dulu yaa..oh iya ini chapter 1 nya. chapter 2 bakal dilanjutin nanti, nggak sekarang :p

Sekarang, baca ini dulu yaa..

------------------------------------

Hari rabu selalu aja jadi hari yang aneh. Oke, liat aja deh nih..wkk ;p

1. masa ya mimpi aneh banget. jadi ada orang, dia tuh masa bla bla bla! Yaiks! Yang mendingan dong orangnya -,-

Udah gitu di mimpi, ceritanya kelas gue dikasih tugas bikin kendi dari kentang rebus =_=" gimana coba bikinnya? Tapi kok anehnya bisa tetep jadi kendi ya? O_o

Then~ bikin tempat pensil dari keju?? What the banget deh.
Udah gitu akhir dari mimpinya juga nggak enak. Masa kendi & tempat pensil yg udah susah2 dibuat pake kentang rebus & keju malah keinjek =3=


2. Ini kejadian tadi di sekolah. Kan tadi gue barengan gitu ya sama kalista, adlina, saras, & afi. Terus kita sekelompok waktu pesantren kilat. Eh eh eh ngomong2 mereka tau Code Geass juga lhooo XDDD (apalagi Kalista. ya nggak kal? :p)
Aahahaha..oke, lanjut.

Terus kan adlina punya buku gitu deh..kayak buku tulis gitu, banyak banget coretan kocaknya XP
Masa ada gambar monster gurita gitu, kalo gambarnya dibalik jadi kayak gorgon. Ntar deh gambarnya *kalo bisa* gue foto terus gue upload oke??

Nah terus kan adlina nggambar2 gitu di bukunya, terus ditambah2in saras. Dikasih mata, idung, tompel (??), rambut, antene, jenggot, pita jenggot, telinga (yang mirip sirip ikan XP), rambut (gundul), dll. Jadinya ancur banget! Makhluk ga jelas. Siluman setengah ulet, monyet, drakula (menurut gue mirip drakula :p), bab satu (you know lah). Dan akhirnya monster itu dinamain pake gabungan nama2 kita ~_~ ehe

Teruss pas ditanya ke adlina sebenernya dia mau gambar apa..katanya dia mau gambar "kupu-kupu" =3=
Waah kasian kupu-kupumu adlina, berubah jadi siluman yang lebih parah dari di scary movies. =_=


3. Tragedi ini terjadi *alah tragedi, sok dramatis* waktu gue, kalista, saras, & adlina mau ngerjain tugas wawancara b.ind (sbnrnya adlina nggak sekelompok, tapi kyknya kalista & saras mau kerumahnya, jadi dia ikutan :p) jadi kan kita wawancara apoteker gitu, di apotek sebelah dunkin. Sambil nunggu apotekernya kita ngeliatin barang2 disana kyk orang katro

Apalagi pas ngeliat buku judulnya "ramping seketika" eh apa "ramping kembali" ya? Pokoknya itu deh..

Terus kita ngeliat ada shasha (ituloh pewarna rambut, masa nggak tau? yg iklannya rada gimana gitu..hehe piss)
Kalista : coba warna ijo, kayak C.C. deh
Saras : iya iya tuh
Gue : iya C.C. Eh tuh pink ada, kayak anya XD
Saras : oh iya, Anya! suka juga..
Kalista : kalo yang ini Kallen (megang botol warna kemerahan). yang ini..Shirley (megang botol warna kepirangan) eh pink bisa juga si Euphemia
Gue : eh iya ya Euphemia kan pink juga
Saras : iya iya! Si Euphemia
--dialognya sih nggak persis gitu, tapi intinya sama lah.. XD--

Abis itu ngomong rexona men rexona men, haha nggak jelas bgt ya wkk XP
Terus ngomongin pampers XP

Adlina : eh kalista, pampers lo tuh yang mereknya *bla bla bla* kan pampers itu buat orang yang p**nya banyak, cocok buat lo
Kalista : yeehe tau dari mana? berarti jangan2 lo yg make lagi, kok tau?
Adlina : gue pernah di kasih tau haha
Saras : kalo kalista aja pake pampers itu gimana lo? Wakaka
--dialognya nggak sama persis kayak gitu, tapi itulah intinya XP--

Dan ini satu lagi dialog paling stress.

Kalista (atau saras ya?) : eh disini nggak ada blablabla ya?
Saras (atau kalista ya?) : wahahaha nggak tau tuh
Gue : eh, itu ya? Bukannya permen? =3=
Kalista : bukaan, bukaan
Adlina : itu bukannya jamu ya?
Saras : bukaaaan
Gue : terus apa dong?
Kalista : itu, lhoo yang ituu
----------beberapa saat kemudian----------
Saras : eh eh! Liat deh kesana, pokok kiri atas
All : apaan sih apaan?? O_O
Kalista : WAHAHAHA
Adlina : itukan blablabla yaa
Gue : apaan sih?? *belom liat* oh itu yaa *baru liat*
Adlina : itu jamu kaan?
Gue : hah? Permen aaah!
Kalista & Saras : bukan tauu
Adlina : mbak..mbak..
-------------
Kalista : eh adlina beneran nanya tuh?
Saras : hah? Iya?
Gue : emang itu apasiih?
Kalista : yaaa itudeeh
------------
Saras : eh, lo beneran nanyaa?
Adlina : iya! Gue nanya "mbak, yang merek blablabla itu kan jamu ya?" terus kata mbak2nya "haa, bukan, itu kan blablabla"
Gue : ooh itu toh, gue kira permen. mirip sih
Kalista : waah nanya beneran?? Waah

Akhirnya apotek jadi rame gara2 kita berempat =.=


4. ada orang nyebelin bgt di kumon! dasar masih SD kelas 2-an aja udah nyebelin *sabar sabar* saking nyebelinnya gue sampe nyikut dia. Tapi ga ampe "duak" begitu, cuma disenggol doang sih pake sikut ~_~ tapi biasa, anak kyk begitu suka lebay pura2 pingsan segala *padahal ketauan bgt boongnya* tapi gue gamau nyeritain deh, tadi barusan pesantren kilat, jadi tau deh..takut gue ngomongin orang *oh ya? paling kalo udah lupa langsung kumat lagi* ehehe..ya jangan sampe doong.. :p


5. kan gue lagi pembetulan kumon yang gue jawabnya salah..nah gue udah berasa malees banget..eh tiba-tiba gedung kumon terasa seakan akan goyang goyang. "Aduuh..ngerjain kumon pusingnya kok sampe bikin kerasa goyang2 gini sih gedungnya".. Gue mikir gitu..tapi gue langsung nyadar begitu guru gue bilang "astaghfirullah! astaghfirullah!" Sampe berkali kali.

Oh ternyata gempa beneran ya? Orang-orang udah pada panik, berebut, bejubel pengen turun ke bawah..tapi gue sama temen gue kok malah ketawa-ketawa ya? Malahan males mau turun ke bawah..terus si chaeruni malah bilang "tadi gue kira bangku gue digoyangin orang, pas gue tengok belakang nggak ada, eh ternyata gempa" -,-

Hufff..tapi jujur gue kasian sama yang udah turun ke bawah. Kenapa kasian? Iya dong! Orang pas mereka sampe di bawah gempanya langsung berenti! Buang2 tenaga aja..mending diatas aja sambil merasakan guncangannya *ih apadeh guncangan.sok mendramatisir hooo :p*

Ya, itulah..
Mudah mudahan besok nggak ada kejadian seaneh itu (apalagi nomer 4! Kalo nomer 2 & 3 sih nggak apa XP)

Okee "Mondaihasseiji : Lelouch" pasti bakal dilanjutin, tapi nanti yaa..ahahay

ps:
- mondaihasseiji : lelouch part 1
- eh 3 sept gue ulang thn lhoo.. haha apabet deh -,-

See you!

2 comment:

Haruki Kayuki said...

Oii...
Tadi aku juga ngerasain gempa di les.. tepatnya di parkir mobil XD

Hebatnya, meski saya dan adik saya ngerasain ada gempa, ibu saya nggak. Malah, waktu ibuku ngelihat gedung sebelah tempat lesku yang banyak orang diluarnya, dipikir ibuku itu mau demo XD

*maafkan saya Ibu.. kok jadi cerita aib begini..*

MintoArvs said...

waah demo.. XD
Tapi emang nggak begitu kerasa sih gempanya ahaha XP

Post a Comment

your comments here^^