RSS

Friday, October 30, 2009

Change My Template ~again~ T_T

oho~ saya ganti template lagi T____T
kehidupan saya memang sangat aneh seperti seekor dugong di padang pasir
baiklah~ template kali ini OHSHC (Ouran High School Host Club)
menurut saya sih ini lebih fresh daripada template sebelumnya..
terlihat segar sesegar embun pagi di gurun pasir kan? (????)
ya sudah, sebenernya ini juga bukan full desain saya =="
saya cuma edit top framenya doang (_ _")

seperti biasa, inilah before afternnya XD

-before-
top frame

-after-
top frame OHSHC


ternyata ada gunanya juga saya bikin account di photobucket, meski gambarnya nggak teratur dan berserakan hingga ke Planet Terserahapanamanya, gambar-gambar yang saya upload sangat berguna (buat saya sendiri XD)

hoho~ sepertinya juga tiada hari tanpa Photoshop XD

weh, jadi OOT gini @_+ (baru nyadar, sodara sodara sekalian)

hmm..biarpun top frame saya menonjolkan OHSHC, kedua tokoh utamanya (Haruhi & Tamaki) malah harus ketutupan sama tempat judul T__T ini gara2 saya baru sadar kalo judul juga bakal terpampang disitu pas udah finishing edit top framenya T^T akhirnya saya kasih gambar putih doang yang dikurangin opacity nya :p
dan salah satu dari Hikaru/Kaoru harus dihilangkan T___T ini gara2 tempatnya nggak cukup~
maaf ya, The Hitachiin..salah satu dari kalian nggak dipajang..tebak aja, Kaoru atau Hikaru yang nggak dipajang XD

oh iyaa biasanya kan setelah ganti template, saya selalu post profile.
profile yang akan saya tayangkan hari ini adalaaaaaaaaaaaaaaaaah......
m-a-s-i-h-d-i-r-a-h-a-s-i-a-k-a-n

tunggu aja nanti~~~~ (sok sokan misterius padahal misteri <--apasih gaje banget) satu lagi! DOAKAN SAYA SUPAYA NGGAK GANTI TEMPLATE LAGI YA!!
kan biar terlihat punya trademark (berkhayal terlalu jauh)

oh iya, lupa lagi...
saya sangat amat menyesal udah hapus FF "Mondaihasseiji: Lelouch" T___T
karena ternyata main bar saya warnanya jadi muda lagi...
TIDAAAAAAK (bergaya memojok seperti Tamaki, setelah itu didatengin Tamaki bukan untuk dihibur, tapi dijitak gara2 niru gayanya)
tapi insya allah bakal bikin cerita baru buat gantiin "Mondaihasseiji: Lelouch" T__T doakan saya ya (benteng takeshi mode on)

Ja Matta Ne~ ^___^

1 comment:

ellen :) said...

pecinta ouran yakk ? :)

Post a Comment

your comments here^^