RSS

Tuesday, October 27, 2009

new template and new link

haloo semua, udah lama banget nggak buka blog ya. dan sekarang, saya ganti template LAGI!
uh, saya gampang bosen, padahal sebaiknya ganti template itu maksimal setahun 2 kali, biar seakan punya trademark gitu deeh :P

oh iya, pas di postingan sebelum ini juga tentang ganti template. hal itu menunjukkan kalo saya memang pemalas untuk menjadi seorang blogger profesional nan handal *lebay mode on*

template kali ini bukan Code Geass seperti yang telah direncanakan di postingan sebelum ini, tapi Jigoku Shoujo. fufu pengen ganti suasana aja..belakangan ini bosen banget sama template yang itu itu aja.

sebenernya sih soal template ini udah hunting2 di blogskins, tapi entah kenapa nggak ada yang pas di hati ini *mendramatisir mode on* padahal udah sempet dapet yang lumayan bagus, sampe rela mengorbankan waktu (halah) buat nyari & edit template itu. (ya kan cha? sori dah udah jelasin ini itu ttg cara edit template blogskins tapi akhirnya ga dipake XD)

lanjut :p

oh iya, template kali ini juga nyolong, bukan desain sendiri T___T
gomen all, maafkanlah saya yang pemalas ini *gaje*
yah, sebenernya pengen desain sendiri (berkata seakan2 udah profesional bikin template, padahal.....) tapi karena nggak cukup waktu (berkata seakan2 terlalu sibuk dgn urusan penting) dan juga karena faktor kemalasan, jadilah saya nyolong dari skincorner.
tapi tenang, nggak full nyolong kok, masih saya modifikasi sedikit headernya..

sebelum diedit:
echi-header
echi-menu

sesudah diedit:
ai-header
ai-menu

dari 4 gambar di atas, diambil kesimpulan bahwa saya harus berusan sama Photoshop lagi (berkata seakan berurusan sama preman)
mengedit gambar itu sangan susah sekali, bagaikan mencari air di tengah gurun pasir dan bagaikan semut di tengah laut yang hampir tenggelam.
nggak deeeng, nggak selebay itu kok, tenang, itu tinggal main crop sama slice tool aja.
meski ngecrop bagian dalam sayap kupu-kupunya agak rumit -____-

sekaraaang tentang linknya. saya ganti link karena merasa nggak cocok lagi sama link yang dulu...entah kenapa..
sekarang linknya jadi

La Fula I La Brisa itu artinya...
"The Leaf and The Breeze"
jangan diartiin ke Bahasa Indonesia! nanti jadi aneh.. masa jadinya
"Daun dan Angin Sepoi-Sepoi"?
*sendirinya ngartiin ke bahasa indonesia, padahal nyuruh2 orang jangan diartiin*

lanjuuuut

dari bahasa manakah itu?
dari bahasa Catalonia.
ada yang tau Catalonia? nggak ada? sama dong
nih nih klik aja Catalonia ini kalo mau tau XD

okee sebelum mengakhiri post ini, ada pengumuman:
  • FF "Mondaihasseiji: Lelouch" dihapuskan dari blog ini karena suatu masalah. yaitu warna dari main bar. warnanya merah menyala gitu, jadi tulisan dialognya nggak kebaca. sekilas emang kayak masalah kecil, tapi sebenernya cukup besar (halah). masalahnya, siapa yang mau editin warna tulisan sebejibun itu?? satu chara satu warna, sedangkan di cerita awal ada 6 chara. jadi, perlu edit 6 warna dengan dialog yang super banyak itu. mending kalo tinggal block semua, ganti warna. ini mesti di block sebaris2 krn harus sesuai dgn chara yg ngomong saat itu. gomen ya semuanya T______T nanti saya kasih ringkasannya deh kalo bisa. KALO bisa lho..

ya..segitu aja...thanks ya buat kemaklumannya >__<

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^