RSS

Friday, October 30, 2009

SYNDROME DYLANISAURUS MELANDA!!!

oke sodara sodara sekalian, judul saya memang sangat ga nyante. karena kondisi dan keadaan fisik maupun mental dan kejiwaan (?) saya memang sedang seperti itu.
sepertinya kelas saya lagi dilanda syndrome Dylanisauruslhokoksaurusyaudahdehgapapajanganprotesya
syndrome yang sangat panjang bukan? disingkat jadi syndrome Dylan.

err...syndrome yang melanda kelas saya itu (nggak sampe sekelas juga sih, hanya khusus anak-anak lebay nan jauh di mato saja) memang syndrome yang sangat mematikan.
dikarenakan sang sumber virus yang sangat................................GYAAAAA! (nggak tau mau ngomong apa)
ya pokoknya begitulah!! cool and adorable and cute and iniituterserahapabilangnya.

oke, saya kasih tau aja ya, namanya DYLAN CHIU >____<
tapi saya peringatkan (muka sok galak mode on) saya sukanya DYLAN bukan **** ******* ****** <--menyebutkan nama aslinya
yah, sebenernya Dylan Chiu itu nama dia waktu main di film Akeelah and The Bee. tapi disini saya nyebutnya Dylan aja, karena saya nggak terlalu suka (baca: nggak suka banget) sama penampilan aslinya (yang sekarang).
--ternyata saya tipe orang yang suka karakter luar..ckck (_ _")--

tapi ya emang bener kok, BANYAK orang yang ilfil bahkan TAKUT setelah melihat penampilannya yang sekarang. bahkan teman saya ada yang bilang
"Lho? aslinya gitu? jadi takut nih"
dan
"Lah, kok jadi kayak mas mas tukang rokok pinggir jalan"

dan sayangnya itu benar.

jadi, saya cuma suka Dylan Chiu bukan **** ******* ****** <--menyebutkan nama aslinya lagi oke, saya sama temen saya emang amat sangat super duper lebay sekali banget dalam hal itu. mungkin kita jadi mirip stalker-stalker aneh yang ber-cengo ria kalo ngeliat gambar2nya dan setelah itu langsung heboh nggak jelas bak orang kebakaran gigi.

yah, beruntung sekali kau Dylan, masih memiliki darah asia. kalo nggak, akan segera didepak keluar, dihapuskan, dan dianggap illegal (?) dari peradaban saya.
jujur aja ya, saya sih kalo disuruh milih antara orang-orang barat itu & orang-orang asia, saya lebih milih asia. entah kenapa saya nggak begitu suka sama orang-orang barat -____-

oke, jadi OOT lagi.

jadi intinya, saya NGGAK suka sama **** ******* ******!! tapi suka waktu dia jadi Dylan nya!! *ngotot banget sih saya*
this entrance is only for the one who named Dylan Chiu, no **** ******* ****** please.
(how come? and..what kind of entrance is that? <--another craziness of "this" girl)
ha..ha..saking gilanya sampe kata2 itu ditulis tiga kali -_____-

dan kalian semua mendapat satu funfact saya:
- saya bisa menyukai orang sekaligus nggak suka sama orang itu (it is fun right? so fun that I can't stop laughing -____- ROTFL, eh? -______-)

sekiaan, dan dari postingan ini, kalian pasti bisa nebak profile siapa yang bakal saya tampilin nanti XD

Ja Matta Ne ^_^

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^