RSS

Wednesday, April 29, 2009

Nightmare bukan mimpi buruk bukan nightmare part I

Hi, guys!
Gue yang cantik ini (cuiih, bletak!) akan menceritakan mimpi buruk tapi ga bisa disebut mimpi buruk juga.. Udah, ga usah banyak tanya!! (apasi dinda) ok, mending kita lanjut..

Di malam yg bertaburan bintang yg gemerlapan, gue tidur di atas kasur lembut yang terbalut sutra berkualitas tinggi (ga deng gue tidur di kasur biasa, soal bintang gue g tau emang atap gue tembus pandang). Ok, stop ngomongin kasur. Kita lanjut. Kan gue tidur tuh, nah gue mimpi. Gue mimpi kalo angkatan gue mesti a.k.a wajib bimbel, yg bimbelnya tuh ditentuin sekolah, dan parahnya jadwal bimbelnya tuh malem. Bukan hanya jadwal yang cacat, tapi juga tempatnya. Bukan gedung mewah, bukan gedung bobrok, melainkan kuil kuno. Pintunya aja pintu geser yg dilapis kertas kyk jepang gitu (silahkan berimajinasi). Sejak kapan kuil di jepang melarikan diri ke indonesia? Yah pokoknya gitu lah. Lanjut. Nah yang paling cacat tuh kuil sebulan dua kali muncul hantu. Nah hari itu juga angkatan gue mesti nginep di kuil yang menjelma jadi tempat bimbel itu. Mending, lah dikamar. Nah ini? Di kelasnya coba. (ayo bayangkan tempat bimbel berwujud kuil yang memiliki 10 deret kelas aneh beserta 1 toilet kecil yg airnya mampet). Oh iya, gue belom bilang ya tempat bimbel tsb lokasinya di dlm taman bermain (kyk dufan gitu deh) tapi isinya cuman mainan yg berbau setan. Idih.. Aneh.. Ok, cukup ttg taman bermain kita lanjut. Ni mimpi gue ternyata pengen ngusilin gue, gue disuruh mimpiin yg pas harinya hantu bergentayangan di tempat bimbel berwujud kuil itu..

Ditengah pelajaran berlangsung (lagi di kelas bimbel nih) tiba2 sang guru dengan gagahnya menghilang tiba tiba. Nggak ada kata pamitan "anak anak, bapak mau menghilang dulu, ya..". Jelaslah gue kaget. Tapi yang lain kok ga nyadar? Lanjut. Tiba-tiba gue ama puput (woi puput, ceritanya lo duduk sebelah gue) ngeliat ada bayangan hitam putih merah hijau kuning ungu biru pink (ga deng cuma item doang) di depan pintu (udah pada tau kan pintunya kyk gimana? Kalo belom baca yg diatas).. "ppuu...uutt..." gue gemeteran manggil puput "hiya, hgue hngtakuht dinh.." ada yg bertanya kenapa banyah huruf "h"? Ternyata puput air matanya udah ngucur, ingusnya juga udah terjun, mangkanya ngomongnya kyk orang berhidung mampet. Gue ngelirik ke tempat duduk jejen (2 kursi dibelakang gue) ternyata dia lagi panik, dengan semangat 45 ia berteriak "TIARAAAPP!!". Alhasil kita semua tiarap biar hantu aneh di depan pintu itu ga liat ada kita.. Tapi, ada hal yg kelupaan: lupa matiin lampu!! Mampus.. Dan akhirnya si hantu...

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^