RSS

Thursday, April 23, 2009

Polisi ngeyel part 2

Sosok hitam itu manggil kita, haduh! Bisa kacau, nih! Ternyata sosok hitam itu polisi, deng, pake baju item.. Kita diintrograsi, kita disangka cabut dari sekolah! Orang udah waktu pulang! Lagian ada kok mamanya anissa said ama temennya (yg bernama bu party. gatau tulisannya, bu party apa bu parti). Vashti langsung menghindar & jalan berbalik arah (abis itu lupa, vashti pergi apa tetep di belakang gue). Gue ga tau mesti gimana! Anissa said tetep bediri di depan tu polisi. Jejen juga! Masa' gue ninggalin jejen! Tidaak! Alhasil, gue nemplok di belakang jejen.

Polisi: kok kamu pake seragam? (nadanya digalak galakin)
Jejen/Anissa said (JA): kan udah waktu pulang, pak
Polisi: tapi kalian pake baju seragam
Gue: emang ga boleh? Emang kalo kita pake seragam mall nya meledak? (ngomong dalem hati)
Polisi: ini peraturannya, dilarang memakai seragam di mall
Anissa said: tapi ada mama saya, kok pak!
Polisi: tapi ini sudah peraturan, dek
JA: ...
*jpret!*
waks! Apa, tuh! Ada paparazi? Candid? Nggak, ternyata polisi yg satunya! Yikes! Untung gue pas dibelakang jejen, kalo ga ikut kefoto. Apaan, sih foto foto emang kita apaan?
Polisi: kalian harusnya didobel sweater
JA: iya deh pak

Kita ngacir ke tempat mamanya anissa said. Dan polisi itu ngikutin! Kurang kerjaan banget, sih!

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^