RSS

Thursday, April 23, 2009

Polisi ngeyel part 1

Hari ini (kamis) gue tuh pulang sekolah ke ambass, rencananya sih ga gitu, cuman pada bilangnya cuman bentar doang, plg lama 30 menit.. Padahal di snappy lagi asik! Ya, tapi, it's okay, lah..

Petualangan (apa sih?) dimulai dari mobil anissa said. Supirnya dia bilang namanya edi botak, tapi ga mungkin, lah.. Namanya edi aja, kali? Si supir pas kita masuk (gue, zenia dan didalem mobil ada anissa said, vashti, ama jessica) udah ngelucu tapi ga lucu aja, jejen (zenia) pun beraksi "emangnya lucu, ya? Hehe -_-" dan keadaan menjadi hening. Di tengah jalan, tiba2 mobil berenti, masuklah ortu anissa said ama temennya. Alhasil, kita ketawa ketawa ga jelas sebabnya apa (kalo gue gitu, yg lain ga tau).

Nyampe lah kita di Ambass. Gue penasaran, vashti mau beli CD apaan, sih? Tugas biologi yg nyuruh cari CD ttg hewan & tumbuhan langka? Kan gue penasaran, gue (apa siapa, ya?) nanya vashti "emang mau beli CD apaan, sih?" sambil nunggu jawaban "CD tugas biologi" ternyata vashti jawab dengan suara indahnya yang menggetarkan hati "twilight" dueng! "vashti!! Kenapa ga minjem aja! Gue punya, tau!" meski begitu, tetep lah kita berburu Twilight disitu.. Tiba2 muncul sosok hitam yang ga besar2 amat sambil manggil2 kita.. Mampus gue!

1 comment:

Anonymous said...

dasar polisis dodol

Post a Comment

your comments here^^