RSS

Wednesday, April 29, 2009

Nightmare bukan mimpi buruk bukan nightmare final part

Tiba-tiba gue ama puput (woi puput, ceritanya lo duduk sebelah gue) ngeliat ada bayangan hitam putih merah hijau kuning ungu biru pink (ga deng cuma item doang) di depan pintu (udah pada tau kan pintunya kyk gimana? Kalo belom baca yg diatas).. "ppuu...uutt..." gue gemeteran manggil puput "hiya, hgue hngtakuht dinh.." ada yg bertanya kenapa banyah huruf "h"? Ternyata puput air matanya udah ngucur, ingusnya juga udah terjun, mangkanya ngomongnya kyk orang berhidung mampet. Gue ngelirik ke tempat duduk jejen (2 kursi dibelakang gue) ternyata dia lagi panik, dengan semangat 45 ia berteriak "TIARAAAPP!!". Alhasil kita semua tiarap biar hantu aneh di depan pintu itu ga liat ada kita.. Tapi, ada hal yg kelupaan: lupa matiin lampu!! Mampus.. Dan akhirnya si hantu celingukan. Tiba2 lampunya mati. Ga tau siapa yg matiin. Yg pasti gue bersyukur... Untung hantu bayangan itu langsung pergi.. Nah akhirnya sekelas pada ngerumpi gara2 ga ada guru. Eh tiba2 ada hantu lagi..gue langsung matiin lampu. Gue juga lngsung duduk sambil kepala gue di meja (kyk org ketiduran di kelas).. Setelah usaha yg gue lakukan, alhamdulillah, hantunya malah masuk :( gue reka reka sih hantu itu wujudnya vampir. Dia neplok2 punggung anak sekelas. Tidak! Puput udah di teplok! Berarti abis ini giliran gue! Aaaa!! Eh, tapi gue lega, ternyata vampir itu ga jadi neplok gue. Dengan polosnya si vampir berkata "kok pada ga teriak sih?".. Haduh.. Ni vampir telmi apa keterbelakangan mental? Kan ga ada yg jawab, tuh eh tiba2 si vampir ngomong lagi "jangan jangan ruangan ini ga ada orangnya! tidak! aku pergi aja deh".. Vampir aneh.. Besok paginya (ceritanya kita nginep) sekelas pada disuruh duduk berbaris di atas sosis raksasa. Gue, puput, jejen kan pgn ke toilet. Jadinya yg lain udah pada baris tgl kt bertiga yg blm.. Kita lari2 biar ga baris plg belakang. Yes! Gue yg pertama kali duduk! Gue udah seneng, bukan gue yg paling belakang. TAPI, ternyata puput udah duduk duluan, dia di urutan ke tiga. Anehnya.. Kok bisa? Harapan gue tinggal jejen, tapi kok jejen ga dateng2? Ternyata dia ngilang! Jejeeen.. Dimana lo?? Ya, gue terpuruk di urutan terbelakang. Apalagi ceritanya disuruh baris buat ngiterin taman bermain setan itu (baca part 1). Eh, pas tangga turun, sosisnya berubah posisi. Ya ancurlah barisannya. Di depan kita, ada mainan, sejenis flying fox tapi bukan. Ini talinya ga menurun. Tapi datar. Itu kyk jalan masuk ke rumah hantu gitu deh. Tiba2 vashti muncul & ngomong "ini bagian paling kocak lho" dan vashti langsung menghilang. Kan gue naik tu flying fox jadi2an, goa menuju rumah hantu udah di depan mata! Panjangnya keliatannya 2 km. Serius! Bless! Gue masuk ke dalem goa. Bless! Gue keluar dari goa. Gue ga ngerasain apa2 di dalem goa. Kyk cuman sedetik coba! Abis itu langsung keluar. Ngga ke rumah hantu juga, lagi! Tapi kok puput & yg lainnya ga keluar2? Gue takut, pelarian gue cuman ke kantin di taman bermain. Sampelah gue disitu. Haduh! Otak gue udah nuntut gue buat ke toilet! (kok otak?). Gimana, dong? Kan gue takut! Daripada terjadi kejadian memalukan, mending gue beraniin diri ke toilet. Pintu toilet gue buka dengan hati-hati. Dengderengdengdeng!! Dan pemandangan yg gue liat di toilet adalah temen2 sekelas, sodara sodara sekalian. Beuh! Dari tadi gue cariin ternyata pada ngumpul di toilet? Ya ampuun! Saat itu, gue terbangun dari mimpi aneh ini. Dan pada akhirnya, gue ga tau gue mimpi buruk apa bukan..

Pesan pesan:
mimpi kadang2 membingungkan. Tapi daripada bingung ngurusin mimpi doang, mending ngerencanain apa yg bakal dikerjakan nanti. OK??

1 comment:

Anonymous said...

hahaha din ,comment juga ya di blog gue jangan lupa isi chat box juga yee...

Post a Comment

your comments here^^