RSS

Tuesday, May 5, 2009

Urbanisasi para alay ke facebook

Halohalo kita balik lagi di acara kami.. Mari jeung, mau minum apa? Oh.. Teh aja jeung. Mari mari jeung, teh nya. Eh, tau ga jeung, masa barusan saya menang cincin berlian loh jeung. Ya ampun jeung enak banget. Eh, ayo ayo jeung, kita kocok dulu, siapa tau nama saya yang keluar dari daftar arisan.. Iya, iya jeung. Mau tau kenapa gue nulis tentang arisan? Beneran mau tau? Yakin nih? Hmm.. Jangan nanya gue! Haduh.. Gimana, ya.. Ya udah gue kasih tau.. Tapi rahasia ya.. Psst.. Gue sendiri ga tau kenapa gue nulis itu. Yaudah, lanjut.

Gininih sodara sekalian, ada pengalaman aneh. Lo pernah ga ketemu pembawa acara wanita jenggotan pas tengah2 acara ngamuk gara2 dirinya membuang gas limbah busuk dari dalam tubuhnya? Pernah ga lo? Ah, payah ga pernah! Gue dong juga ga pernah.. Ok, ini juga gapenting. Kita lanjut aja.

Mulut yang penuh remah2 makanan ini ternganga setelah melihat gue diajak chat di fb gue dari seseorang bernama Jimbalbo (nama samaran). Mungkin dia org yg nge-add gue dan gue confirm tanpa teliti. Yang pasti udah gue remove dari friend gue. Ternyata dia nyebelin dan dapat dikatakan tidak dari tidak alay alias alay.. Nih dialognya

(jimbalbo=JBB)
JBB: hEi,,, Lgy nGupZ??
Gue: apa urusan lo?
JBB: gPp,, cMa nnYa aZza..^^
Gue: *ga bales
JBB: duCh,, kuG gaKh bhaLeZtt,,.,?
Gue: emang nape?
JBB: gaKh Pha pHa, siEcH.. zMa, peNggeNn cHatz aZza>>
Gue: oh, iya iya (dalem hati: lu ngomong apa sih? Yang jelas kek)
JBB: iHiHix,,, QmuWw luTcheW jga,, yaCh..
Gue: oh, iya (dalem hati: lucu apaan ga jelas amat. dapet ide dari mana tuh?)
JBB: cKola dimNa??
Gue: 115
JBB: oH,, gtU aqu cKola di *** (sensor)
Gue: oh gitu
JBB: bGy nuMr henPoN duNd!!!!
Gue: sorry, privacy
JBB: acH! PeLitt!!
Gue: hak gue dong mau ngasi atau ngga
JBB: hiYya, hiYya, jGann mRach yawch!
Gue: iya
JBB: tiNggaLl diManZ?
Gue: dimanz apaan?
JBB: diManA
Gue: jakarta
JBB: maQsuTt aqU jaLan aPpah,,,
Gue: Jl. mukelu no. 0 (mulai emosi. apa coba nanya alamat)
JBB: mNa aDa jaLan BgiThew??
Gue: ya udah kalo gitu ga usah nanya (jawaban ga nyambung)
JBB: aCh,, ayOw duNd,,, ksY taW aqU..
Gue: epa ul etak??!! ol idaj gnaro nagnaj askma ngod!! ol arik in koobecaf aynup kenen gnayom ol?! keser ol!! (emang enak, ga ngerti kan lo? Sama!! Gue pusing liat tulisan lo, tau)
akhirnya gue remove dia dari friend.

Dialog terakhir gue tuh kayak gini:
ape lu kate!!?? Lo jadi orang jangan maksa dong!! Lo kira ni facebook punya nenek moyang lo?! Resek lo!!
*yg pas gue chat ama org alay itu kata2nya dibalik

Jadi, gitu lah, gue cape bgt... Hoh!


Pesan:
Sorry kalo ada yg tersinggung, gue ga ada maksud jahat disini, gue cuma pengen sharing aja.. Buat org yg tulisannya gede kecil, tolong perhatiin, ya, yg baca juga pusing. Gue ngaku, dulu gue juga pernah gitu, tapi sekarang udah ga, kok! (membela diri). Eh, beneran. Jadi gitu aja deh, sorry kalo ada yg tersinggung.. Ok?

1 comment:

b for baby! said...

hahaha . sumpah ngakak abis dah baca postingan lo !
wah kapankapan bisa ditiru nih cara ampuh usir alaynya . hahaha

Post a Comment

your comments here^^