RSS

Friday, May 15, 2009

Gue ketemu Boo dari film Monsters inc!!

Aaaaargh!! Lucu banget tuh anak! Mirip banget ama Boo yg ada di film monsters inc. Pada tau kan? Kalo ga tau, ini nih fotonya:

bagaimana? lucu, bukan?

jadi kan gue, jejen, puput ke snappy, mau konser tarian daerah.. percaya? dodol. dimana mana orang ke snappy mau internetan kali....
kan kita duduk di komputer no. 2 terus terus nyari gambar Boo yang dari film Monsters inc! Eh ketemu banyak. bagus lagi. testus terus tiba-tiba Puput gugur dalam pertarungan, errr maksud gue puput dijemput. yahhh bye bye puutt.. hati hati di jalan (sinetron mode on).

nah nah abis itu jejen berdialog ama gue:
Jejen: dindos, wangi banget!
Gue: Iya nih! kok wangi
*jejen nengok ke komputer no. 1
Jejen: dindoooooss ada anak yang mirip ama Boo....!
Gue: Hah!! masa sih???!
*gue nengok juga
jejen: udah liat kan?
Gue: iye jen... mirip Boo
jejen: gue pengen foto dindooossss
gue: iya nihhhh.. aduh lucu banget banget!

gue ama jejen pun berpikir keras biar bisa fotoin tuh anak. eh terus jejen dapet ide. dia pura-pura nelfon orang, padahal lagi foto anak itu.
banyak sih yang ketutupan ama mamanya, cuman ya... ada juda yang keliatan anaknya..

tiba-tiba mamanya buang sampah. ini kesempatan buat fotoin anak itu

Jejen: dek, dek, adek lucu banget deh
Gue: iya dek, kok bisa sih mirip ama Boo (dia ngeti ga ya Boo apaan?)
*dia senyum senyum gitu lucu banget pipinya merah!!!
jejen: dek, difoto, ya
*eh dianya mau!! senyum pula ya ampuun lucuuu

eh emaknya dateng. dia ngadu ga ya kita foto? deg deg deg deg (apa banget)..
Eh, ternyata dia ga ngadu!! Pinter dehh

..........................................


"boo!"

WAKH! apa itu!! suaranya kayak suara Boo!! ternyata anak itu! lucuuuu! tapi sayangnya Jejen ga denger... sayang sekali, ya jen.. mungkin akan ada kesempatan di lain waktu... (game show banget)..

Ga berasa udah jam 3 sore di snappy. waktunya pulang. tapi biar udah mau pulang tetep aja kita sempet jadi paparazzi. oh ya ini foto anak yg mirip boo:

mirip kan? sebenernya ada yang close up, tapi goyang jadinya kurang bagus. jadi yang ini aja dulu ya bye




Pesan:
Di blog ini gue ga ada maksud jahat, kok. cima pengen sharing aja..
Emaknya anak yang mirip Boo, sorry foto anaknya dipajang-pajang, abis lucu sih... hehe. ok byee

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^