RSS

Monday, May 18, 2009

Bencana Gramed: Toilet busuk

sehabis makan di es teler 77 (baca postingan sebelum ini) kita balik ke gramed lagi.. kurang kerjaan memang... tapi kita mau beli Crepes... nah akhirnya kita narsis narsisan lagi sambil makan Crepes.. aneh, memang.. tapi kan bagus!!!

abis itu gue ama jejen merencanakan sesuatu. kan melakukan kegiatan narsis narsisannya di HP gue, sedangkan yang megang HP gue Puput. gue ama jejen ngerjain puput, pura-pura kalo HP gue masih ada di dia, padahal masih di gue.. jadi gini nih

Jejen : Put! HP Dindos mana?? kan ada di lo!
Puput: ah.. pasti bo'ong... gue udah tau, lagi...
Gue : Puput... HP gue mana??? kan di elo..... hmpf... (nahan ketawa)
Jejen : Hahahaha!!! Toilet Busuuukk.... (rupanya dari tadi dia nahan ketawa. mangkanya ngalihin pembicaraan)
Gue : Haaaahahahahaaaa
Puput: Haha (?)
Gue : Put... mana HP gueee....
Jejen : iya, put... kan kita mau melakukan kegiatan foto-foto lagi...... HWAA toilet busuuk!!! gyahahahaha....
Gue : Hahahahaaaaaaaaaheee
Puput: hahahahaaaaaaaahhaa...
Jejen : mana HP dindos, puuuuuut?? Gyahahaha Toilet busuuuukk.. Gyahahaa
Gue : iya, put... mana??? Toilet busuuuuuk hahaaaaaaaaahaha
Puput: ahhh.. pasti kalian bo'ong! sbenernya kalian mau ketawa, mangkanya ngomongin toilet busuk biar ngalihin pembicaraan, ya kaaaaaaan??
Kita : hehe..

tiba-tiba kita bertiga pengen ke toilet. jejen nanya mas-mas SPG yang ada di gramed
Jejen : Mas, toilet busuk dimana??
Mas2: ???
Jejen : aaaaa *sambil nutup mulut* gue salah ngomong....
Puput: mas, toilet dimana?
mas2: di lantai 2, dek

pergilah kita ke lantai 2.. dan langsung ke toilet..
toiletnya lega banget.. 1 ruangan toilet cukup buat bertiga.. akhirnya kita kan bercanda dalem toilet. eh, ada mbak-mbak juga ngomong "aduuh berisik banget sih... jangan berisik dong!"

dari dalem toilet kita udah pengen nonjokin tuh mbak2. tapi ga kesampean, malah nonjokin pintu. kan kita ketawa lagi, eh si mbak2 nyolot "aduuhhh jangan berisik, dong disini!!!"
kita akhirnya nyakar pintu. kan ketawa lagi tuh. eh si mbak2 protes "dek, jangan berisik dong disini!".
apaan sih??? mulut mulut gue.
keluar toilet gue sindir "oh berisik, ya? bagus deh" apa bet kan sindiran gue??
dan jangan lupa, jejen & puput juga menyindir....



Pesan:
jadi orang jangan resek dong, mbak2.............

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^