RSS

Sunday, May 24, 2009

Renovasi (cacat) blog gue

haloha semua....

hu..hu.. (apa bet)..
akhirnya gue berhasil bikin template sendiri!!
yey! tapi, gue ga sepenuhnya puas ama hasil kerja gue...

tulisan yang ada di slide bar kurang jelas, kan??
iye kan?? iya dong..
ini gara-gara warna pintunya Boo..
kalo aja warnanya putih/kuning atau item sekalian, pasti tulisan di slidebar bisa jelas, kok..

bukan gara-gara warna pintunya juga, sih...
tapi gara-gara efek bayangan yang ada di pintu... itu tambah bikin ga jelas lagi tulisannya...
blog gue jadi lebih gelap, kan?? udeh iya-in aja (maksa)
tadinya maunya latar belakangnya putih polos, tapi jadinya jelek. alhasil, gue tambahin aja pattern biru.

terus, gambar Boo yang kemaren malem gue kerjain bukan di pojok kiri bawah lagi, melainkan barubah posisi menjadi di pojok kanan atas...
gambar Boo yang lagi ngantuk itu sebenernya 'agak' atau malahan 'sangat' mengganggu..
nav bar gue ketutupan dikit gara-gara tu gambar..

sebenernya udah pernah gue hapus, tapi blog gue malah keliatan cacat..
soalnya yang raib bukan cuma gambar Boo, tapi NAV BAR GUE IKUTAN RAIB..
ya ampuunn.. dari kemaren tuh nav bar rese mulu..!!
atau jangan-jangan gambar Boo itu ga mau sendirian, mangkanya dia ngundang-ngundang nav bar biar bukan dia sendiri yang dihapus..

AAARRRRGGG...!!
kalo misalnya tu gambar bisa gue pindahin ke 'samping kanan tengah' udah gue pindahin!!
mana gambarnya gitu lagi...
ya, tapi nasi sudah menjadi bubur...
dan gue udah terlanjur ngomong "asalkan itu Boo gue masih menerima di blog gue" di postingan gue yang sebelom ini... (tapi kalo bisa gambarnya dihapus...hehe.)

jadi, maklumilah blog gue yang sekarang jadi cacat dan kecacatan itu dilengkapi oleh gambar animasi Boo...

dan doakanlah jika suatu saat nanti gambar Boo itu gue hapus, nav bar gue ga ikut raib (apa bet)




Pesan:
Untuk anak blog jangan coba-coba (apa bet)

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^