RSS

Thursday, May 14, 2009

Sedia payung sebelum hujan, sedia gunting sebelum dipalakin

Abis dari Snappy, kira2 jam 2 an gitu, gue ama jejen pulang naik toksoplasma (sebutan TAKSI buat gue ama jejen). Gatau ye bisa aneh gitu sebutannya. Yg pasti jangan ampe taksi berubah jadi toksoplasma beneran. Lanjut.

Kan gue ama jejen nyebrang dulu di jembatan penyebrangan sebelom berburu taksi. Tiba2 kita liat ada makhluk berbaju item di jembatan penyeberangan. Ini bukan polisi kyk waktu itu (baca postingan Polisi Ngeyel) melainkan orang yg berpenampilan tukang malak.

HADUH!! Jangan2 tukang palak! Soalnya Huda juga pernah dipalakin hp di jembatan! Padahal gue ama jejen baru slese naik tangga, gara2 takut, kita turun deh! Kita nungguin ampe ada orang lewat. Akhirnya kita berdialog:
Jejen: aduh! kita butuh benda buat ngelawan, nih! kayu misalnya!
Gue: eh, iya, iya! gue ada gunting nih! (buset dah main gunting)
Jejen: Bagus! kita pake itu aja!
Gue: yakin, lo?
*tiba2 ada ibu2 lewat
Jejen: eh, itu ada ibu2! Kita dibelakang dia aja biar selamat!
Gue: tapi guntingnya? Kan belom dikeluarin? Jadi make ga?
Jejen: jadi ada deh!
Gue: yakin, lo? Aduuh..
Jejen: iya! Aduh cepetan ibu2nya mau pergi!
Gue: iya iya
*ibu2nya langsung ilang
Jejen: yah! Ibu2nya udah ilang!
Gue: yah! Nunggu orang lagi, deh!
*tiba2 ada segerombol anak SMP mana gitu mau lewat juga
Gue: *bisik2: eh, ada yg mau lewat tuh!
Jejen: iya ada banyak! Ikutin aja deh
*naik tangganya.
*pas nyampe atas buru2 keluarin gunting
Jejen: ayo! Mana gunting lo?
Gue: ini, nih! Taro mana biar aman?
Jejen: ah, gini aja! (masukin gunting ke kantongnya)
Gue: HPnya udah aman?
Jejen: yak dah
Gue: HP gue! Ada di kantong! (langsung nutupin HP pake tas bekal)
Jejen: Siap2 ya din gue udah megang gunting nih
Gue: ok..

Kita udah deket ama calon pemalak! Tidaaak! Akankah kita dapat melawan dengan gunting?? Yaaak sudah dekat! Udah di depan mata! Siapkan gunting, dan... Dedededeng....
CIAAAATT....

.............................................

Lah kok si pemalak ga ngapa2in? Dan tragisnya begitu ngeliat muka tu orang, tu orang malah senyum2 geje ala bances bances gitu!! Aaaarggghh.. How disgusting... Orang yg kt kira pemalak super malah aslinya mas mas menye menye?? Beh.... Akhirnya gue ama jejen malu bgt udah paranoid di depan orang, yg taunya org yg kita takutin tuh kyk gitu.. Hhhh...


Pesan:
Gue ga ada maksud jahat di blog ini. Cuma pengen sharing aja.. Gue ama jejen udah ngelewatin 2 hal negatif yaitu berburuk sangka ama paranoid berlebihan..
Berburuk sangka pas kita ngira tuh mas2 jahat, yg gataunya aslinya menye2 (peace, mas2!)
Paranoid berlebihan pas kita lebay bgt ampe ngeluarin gunting, ama nungguin orang! Emang sangat lebay, mohon jangan ditiru.
Peace out.

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^