RSS

Sunday, May 17, 2009

Mati lampu sekejap, rusak the sims sebelanga

WAAAAKKHH!! Mati lampu macam apa itu?? Bikin orang dongkol deh. Masa iya mati lampu ga nyampe 30 detik malah 20 detik. Tae....

Yeee.. Pasti kalian lagi ngomong dalem hati kyk gini: "bukannya malah asik, mati lampu cuma bentar. Bener2 deh lu" atau ga mikir kyk gitu lah (sok tau bgt gue). Tapi kalo lo lagi main komputer kyk gue apalagi BELOM DI SAVE dan parahnya lagi main THE SIMS 2 (atau game fav lo), pasti lo mau ngamuk deh. Gue aja gitu..

Jadi gini nih..
Kan gue lg main the sims 2, gue bikin keluarga Swift. Nah gue tempatin di neighborhood yg namanya Desiderata Valley (ada di the sims 2 free time). So pasti di keluarga Swift ada Taylor Swift nya. Nah gue pake deh Taylor Swift yg td gue download (baca postingan Download the sims 2).. Bagus! Gue bikin Taylor msh teenager. Soalnya gue bikin si Taylor masih ama ortu + sodara2nya (kalo sodara2nya gue yg ngarang)..

Fiuuh...
Udah slese.. Di save..
Waktunya bikin rumah! Gue beli rumah seharga $96.000 lumayan mahal kan? Nah gue move out dah tu keluarga Swift.
Gue dekorasi lantai 1. Dih? Lantai 1 ada 2 kamar tidur? Berarti di lantai 2 ada banyak!! Yeiy! Gue slese dekorasi lantai 1. Langsunglah gue beralih ke lantai 2. JREEEENG!!


WAKH! Mana lantai 2 nya?? Pantes aja di lantai 1 ada 2 bedroom.! Ternyata ada udang dibalik batu (apa banget). Tapi waktu sebelom gue masukin tu rumah kok keliatan kyk 3 lantai? Tae bgt tu rumah udah nipu gue..

Ya udah deh gpp, nasi sudah menjadi bubur. Gue udah terlanjur tuntas dekorasi tu rumah. Dan saat itu...
DEDEENG!!
Mati lampu!
WAKH!

Gue tanya bokap.
Gue: listriknya jeglek ya?
Bokap: enggak. dari PLN
Gue: hah? Kok bisaa???
Bokap: iya nih
*beberapa detik kemudian
Gue: wakh nyala!
Bokap: tuh kan dari PLN. buktinya masjidnya tadi ikutan mati sekarang ikutan nyala..
Gue: hehe iya. Tapi kan the sims 2 nya belom di save!!

Sodara sodara lihat sendiri kan? Gara2 mati lampu sekejap, rusak the sims sebelanga.. Oooh.. My... Goodness....
Rumah yg susah payah gue dekorasi ga ke-save.. Dan keluarga Swift tentu masih tetap berada di family bin.




Pesan:
sodara sekalian, mari kita ambil hikmah dari pengalaman ini. Hikmah yang dapat kita petik adalah: gue bisa ngasih rumah yg bertingkat buat keluarga Swift. rumah tingkat beneran tentunya. bukan rumah tingkat gadungan kayak tadi..

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^