RSS

Sunday, May 24, 2009

Pengemudi yang ingin menjadi Pemain Bola

haloha kawanku semuanya....
gue mau cerita tentang kejadian beberapa hari lalu, pas pulang dari carrefour (malem tentunya)

jadi kan gue rombongan tuh ke carrefour, sama bokap, nyokap, kakak gue (mas arnett & mba riri) beserta anak mereka yang bernama Bilal (kok jadi kayak mendongeng?)... pokoknya gitu, nah kan yang nyetir mas arnett. dijalanan yang damai dan tentram itu, tiba-tiba ada mobil rabies (maksudnya kelakuannya kayak anjing rabies) nyalip geje gitu!! nyalipnya ga sopan lagi...
tapi, keadaan belum begitu parah. nah gue nyante aja main HP..

................................................................................................

CKIIIIIIIIITTTT..!!!

WAKH!! nape nih mobil?? kok mas arnett nyetirnya begitu???
argh.. ternyata pengemudi mobil rabies tsb yang mungkin ketularan rabies mobilnya bikin ulah...
dia nyalip ga kira-kira... kayak nantangin gitu!!! tapi gue masi telmi alias ga ngundeng.. nah gue masi nyante..

CKIIIITTT..!!!

wess.. ape lagi nih!! rese bgt deh tu pengemudi rabies.. dia beneran nantangin!! eh, siapa lo!!! kenal aja kagak! ga sopan. tiba-tiba terdengan dialog:

lupa siapa yang ngomong : udah deh biarin aja..
mas arnett : tapi dia kurang ajar banget (dialognya gini bukan, ya?)

WZIING

eh, tu mobil rabies nyalip ga sopan lagi.. beneran deh nyebelin banget... jadi serasa ada di film Fast and Furious deh (ga gitu juga, sih..).

nah kan kite ceritanya mau ke kiri, eh si rabies ngalangin.
kite ke kanan deh.. eh, si rabies ultimate ngalangin lagi.
ke tengah, eh si rabies pentium 99 ngalangin lagi
*si rabies, si rabies ultimate, si rabies pentium 99 merupakan orang yang sama.

apa sih mau tu orang??? nah tu orang kayaknya udah merasa puas akan kemenangannya.. lalu dia langsung bergaya seperti pemain bola di dalam mobilnya:

*muka dan no. pemain bola disensor demi keamanan

tapi tentu aja dia ga berlutut.. dia sambil duduk, salah satu tangannya keluar dari kaca mobil persis seperti gambar di atas (hanya saja tangan si rabies mengepal), ekspresi si rabies juga sama, begitu pula kata-katanya...

gara-gara nyokap udah ga tahan, nyokap gue ngelempar barang apa gitu ke dia.. hahaha... dia udah ga berani kagi... mukanya yg tadinya sombong, jadi tertunduk secara tiba-tiba.... hahaha...
don't you see who's the boss now? emang enak. gitu aja udah takut. dasar cemen..

mungkin dia bergaya kayak gitu, karena dulu dia pengen jadi pemain bola, cuma dia ditolak mentah-mentah dengan alasan 'terlalu norak jadi orang'. mungkin dia juga nyalip mobil gara-gara ga kesampean nyalip orang waktu maen bola, gara-gara dia nya udah pingsan duluan kesenggol jempol orang (apa bet gue)



Pesan buat si pengemudi:
sori ngatain rabies.. abis kelakuannya kayak gitu sih... ya udah, saya minta maaf telah memberi anda nama itu. tapi anda juga harus minta maaf atas kesalahan anda (gimana caranya? terserah!).

Do'a saya:
mudah-mudahan saya tidak dikutuk menjadi manusia rabies... na'udzubillah min dzalik... ya Allah, jangan jadikan saya menjadi rabies dan tolong jangan jadikan saya menjadi seperti orang tadi.. amin.. (kali ini gue serius, lho!)

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^