RSS

Sunday, May 17, 2009

Download the sims 2

Haloha...
Sebenernya sih ga penting, cuma, jiwa pamer gue bangkit lagi.. giniloh jadi kan gue udah bisa internetan di PC, nah nah gue langsung overdosis tuh internetannya. yang paling sering gue datengin tuh tempat download tentang the sims ini nih
Lengkap, loh! tapi kalo mau download yang paling ekslusif mesti subsribe dulu. tadinya gue udah bersemangat tuh mau download Ashley Tisdale, ternyata...... GUE MESTI SUBSRIBE DULU alias BAYAR. ada sih yg ga perlu di subsribe, cuma jelek banget. ga perlu download gue juga bisa bikin.

daripada gue bertangan hampa, jadilah gue download taylor swift. inilah dia:


lumayan mirip, kan?? ada taylor swift lainnya yang mesti di subscribe, tapi bagusan yang ini. ga pa pa lah rambutnya beda. kan bisa diganti..

gue juga download rambut buat yang teenager nih. lucu deh. cuman headbandnya itu loh:

tapi lumayan lucu, kan?? iya dong. hmmm... jangan pedulikan matanya. emang agak serem, sih. tapi tenang, sodara sodara. yang di download cuma rambutnya doang, kok. mata, idung, mulut nya nggak.

sebenernya sih gue juga download yang lain, kayak rambut emo buat yang cowo, rambut buat taylor swift, ama rambut buat adult. tapi ga gue save gambarnya.. jadi ya ga usah di upload deh! hehe




Pesan:
harap maklumi jiwa pamer gue yang lagi on ini ya.. bye..

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^