RSS

Thursday, May 28, 2009

Kita Bukan BECAK!!!

tadi kan tadi gue ama Jejen ke Snappoy (snappy) mau iseng aja internetan... abis kalo pulang dulu nanggung gitu ye, orang abis itu langsung LIA jam 3...

hem... tadi ulangan lumayan lancar... gue suka fisika!! muah muah.. mudah-mudahan nilainya bagus, kalo bisa 10, deh... hehe...
Ulangan Agama Islam gue kurang yakin... ada yang ngasal 3 atau 5 nomer gitu...
TIK juga kurang yakin... yang kemungkinan salah ada 2 apa 3 gitu...
tapi gatau juga, sih...

ok, berenti ngomong soal ulangan. lanjut.

kan gue biasanya di snappoy duduknya berdua tuh maksudnya satu komputer berdua) ama jejen (kalo puput ikut satu komputer bertiga. nekat kan. kayak teri dempet-dempetan). kita buka surga the sims ini ama polyvore..

kite di polyvore modifikasi orang yang ada di the sims. dan stylenya pun ala kita atau mungkin superman. soalnya kita tiap kali bikin, pasti... uhm... underwearnya ditaro diluar. tapi dibawah underwear tsb ada bajunya, dong. jadinya aneh dan bikin ngakak... jijay deh pokoknya. kayak makhluk bumi tersesat dibuminya sendiri lho (ngartos, ga? gue juga ngga).

nah kalo di web the sims, kite nyari tempat tidur toddler. lucu-lucu deh.. tapi banyak yg suruh bayar.

ok, sekarang kita lanjut ke klimaksnya.

pas gue ama jejen mau bayar di kasir, kan kite ngomong kalo kite mau bayar komputer no. 12.. dan terjadilah dialog:

(mas-mas snappoy : MMS)
Kite : mas, komputer no. 12
MMS : iya dek. adek yang satunya?
Kite : sama!
MMS : hah, berdua? hohohoho!!! kayak becak aja dua-duaan!!
Kite : ha? (telmi)
MMS : totalnya Rp12.000,00
Kite : nih (ngasi uang)
MMS : dek, kapan-kapan bawa becaknya yaa!! hahahahahuahuakakakhuaHUAA!! (ketawanya sih ga selebay itu)
Gue : apasi (ngomong pelan bgt ga kedengeran) *masi telmi*
Jejen : hhhh.. *masi telmi juga*

------------nyampe di luar snappoy------------

Jejen : apasi tu mas-mas ngatain kita becak
Gue : ha? iya??!! *masi telmi*
Jejen : iya!!! tadi lo ga denger dia ngomong? ampe 2 kali!!
Gue : ih! apasi!!
Jejen : iya! emang dia kira kita miskin apa ga sanggup bayar internet! becak becak lagi!
Gue : tau! kan kita berdua biar ga takut (ama cooming soon maksud gue)
Jejen : he..em!!
Gue : lagian yang bagusan dikit kek! bajaj gitu (kenapa harus bajaj, ya?? kok tetep kurang indaah??)
Jejen : tau, tuh! mana ngomong "dek, kapan-kapan bawa becaknya yaa!!" lagi! dasar.
Gue : ih!! yaudah! kita bawa aja kursi dari snappoynya! kan dia bilang suruh bawa! (kok ga nyambung, ya? maklumkanlah daku *apa bet*)
Jejen : kenapa mesti becak? kenapa ga taksi aja?
Gue : ye... itukan emang kita naikin tiap hari... (jawaban ga nyambung lagi)

abis itu kita memburu toksoplasma (taksi) dan jejen mendapatkan peringkat pertama... err.. maksud gue dia dapet taksi duluan gitu... gue merana terpuruk diantara desiran debu pasir yang bertebaran layaknya padang pasir, sambil ditemani artis dari ayat-ayat cinta (????).
dan setelah menunggu, gue dapet deh taksi.. gue nyampe LIA, deh...

Ok! bye bye ya kalian semua!! gue mau belajar buat ulangan besok, nih!!



Pesan:
nanti berubah jadi becak, lho... (pesan ga jelas.. jangan didengarkan)

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^