RSS

Wednesday, May 6, 2009

Nyanyian ganas sang petir

Denger ada ujan petir ga semalem? Huahua, serem bgt! Gue ampe berighstifar berkali-kali coba saking takutnya (emang agak lebay, tapi asli, lho). Thanks to my butut blanket.. Selimut kesayangan gue sehidup semati yg udah gue pake sejak dulu dengan gambar princess (argh) diatasnya udah berhasil nutupin kuping gue biar petirnya ga kedengeran. Dan dengan usaha gue nutupin kuping pake selimut, alhamdulillah, petirnya masih kedengeran..

-------------------------

APA YANG MESTI GUE LAKUKAN BIAR PETIR ITU BERHENTI NGEGANGGU RITUAL TIDUR GUEE!! Gue berusaha ga mikirin petir, akhirnya gue mikirin hal-hal aneh, seperti drama godzilla yang menyayangi seorang anak rakun (-__-). NGGAK! Kurang berhasil. Gue pun mikirin tentang padang bunga yang penuh dengan kupu2 dan kelinci bermain disana. Gue tangkep tuh kupu2 tuh kupu2 berontak, gue berusaha meredam kegaduhan yg dibuat kupu2. Gue kitikin tu kupu2 (?) dan kupu2 itu semakin gaduh dan berteriak menjerit-jerit (?). Ah! Kok jadi gitu? Bayangin yg lain deh! Sekarang gue bayangin tempat tidur empuk yg bisa bikin kita tidur terlelap. Ada alunan musik lembut untuk membuat kita terlelap. Hoahm.. Ngantuk... Mikirin tempat tidur jadi ngantuk.... Hoahm... Gue tidur ah... Zz...

....................................

Nyamannya tidur..

....................................

Zzz...

....................................




CTARR!! Gluduk gluduk.. JDER! Oooh! Shit! Kenapa sih tu petir ga rela amat gue tidur dengan damai! Akhirnya terpaksa gue begadang.. Hoahm.. Ngantuk!!

Pesan:
Petir, gue ga ada maksud jahat kok jelekin lo disini.. Gue cuma pengen sharing aja.. Petir, kalo malem jangan nyanyi nge-rock gitu dong, kan gue gabisa tidur.. Kapan2 kalo malem dateng lagi, ya, petir.. Tapi jangan nge-rock, bunyinya CTAR ama JDER mulu, mending nyanyiin lullaby buat gue..

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^