RSS

Sunday, May 24, 2009

Kerja keras di tengah malam

Haloha...
kalian pasti tau apa yang baru dari blog gue....
APAAAAA!!!
kalian ga tau!!!??
Buruan cari hal baru yang ada di blog gue!!!! (maksa)
Eh! ngeyel amat! buruan cari! (maksa + nyolot)
Cari sekarang juga!! (maksa lagi)

.................................................................................

ya udah, lah.. kalo ga tau apa yang baru dari blog gue ga pa pa, kok... (berubah menjadi anak sabar *?*). gini nih... gue nemuin blog yang keren deh... isinya ngebahas tentang make over blog gitu... gue sengaja malem-malem biar kecepatan internetannya jadi super fast (ga gitu gitu juga, sih..)

Gini, loh..

sebenernya ada cara bikin template baru, tapi hasil yang tadinya gue pengen kayak gini:

itu dambaan gue! dan setelah gue bikin, yang terjadi adalah..

malah jadi hancur...
tulisan postingan jadi ga terkontrol dan menyebar kemana-mana..
About me, blog archive, link, followers, poll semuanya ilang...
Slide bar juga ilang...
dan yang terparah... NAVIGATOR BAR JUGA RAIB...


jadi kalo gue pake template hasil rancangan gue itu, blog gue ga ada yang bener.. cuma Headernya aja yang sesuai. background bukannya gambar Pintunya Boo, malah warna Biru-Putih geje gitu... tapi bukan Biru-Putih belang-belang... warna birunya ngacak abis...

main barnya (yg buat postingan) juga geje banget... bukannya transparan malah warna item, terus campur-campur biru geje gitu...

Footernya juga geje... bukannya warna biru lurus, malah jadi kayak tangga... tangganya tapi ga normal... pokoknya jelek deh..


Akhirnya dengan segenap pertimbangan (apa bet) gue mutusin cuma nambahin gambar Boo yg lagi ngantuk (liat ke pojok kiri bawah)... lucu, kan?? udeh jawab iya aja!! (maksa).. terserah deh menurut kalian apa... yang penting buat gue, selama itu gambar Boo (atau apa kek) masih gue maklumi dan gue terima di blog gue (apa bet)..

hua... padahal gue udh fesain template susah-susah, jadinya aneh...

tapi ga pa pa.. yang penting blog gue gue renovasi biarpun kecil-kecilan..



Pesan:
jangan tanya gue gimana caranya (emang ada yang mau nanya?).. ribet dah, gue aja ga tau ngejelasinnya gimana...
kalo mau, lo nyari aja caranya di internet..
bener deh.. bukannya gue pelit, tapi emang susah ngejelasinnya..
ngapalin script-nya aja susah setengah mati...

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^