RSS

Monday, May 25, 2009

Judulnya tanpa judul

gue bingung mau ngasih judul apa buat nih postingan... ya udeh kasih nama itu aja...

oh, ya kawan kawanku... kalian pasti sering menemukan banyak kata-kata yang misspelled pada postingan blog ini.. maklumin aja ya.. soalnya keyboard gue itu bukan keyboard yang biasanya... ni keyboard kalo buat ngetik ga bunyi, so pasti bahannya beda ama yang biasa... mungkin dari silikon.. mangkanya kadang ada yang ga keketik atau salah ketik...

terus, gambar Boo ngantuk yang tadinya ada di pojok kanan atas gue pindahin ke pojok kiri atas. yey, nav bar gue udah keliatan lagi...!! nav bar sebelah kiri sih ga penting... lagian biarpun nav bar yg kiri ketutupan, masih bisa dipake, kok.. yang penting ga nutupin tulisan Sign out ama Customize..

terus, gue kayaknya dalam 2-4 minggu ini bakal jarang ngurus blog.. mulai minggu ini tanggal 28 Mei (kamis) ampe minggu depan tanggal 2 Juni (Selasa) gue ada Ulangan Harian 3 (UH 3)..
terus abis itu gue mesti belajar selama seminggu. nah abis itu langsung Ulangan Umum (ulum) tanggal 11 Juni (Kamis) sampe tanggal 17 Juni (Rabu). wadaw.. gue aja mesti buuru-buru nih nyelese in postingan ini... soalnya abis ini gue mau lat. nari buat pengambilan nilai PLKJ ama belajar buat UH 3...

Okey, bye bye deh kalian kalian.....



Pesan:
tolong doakan saya agar lancar saat mengerjakan UH 3 dan ulum... amin..

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^