RSS

Thursday, May 14, 2009

Sungguh kasihan Zac Efron

Ini tentang Polyvore, jadi gue ama jejen ke snappy dan buka Polyfor terus dress up Zac. Eits! Jangan berpikiran negatif. Kita ga ngefans ama Zac, kok.
Lanjut.

Tadinya sih, kita pengen dress up artis yg lain, yg perempuan tentunya. Maunya di dress up yg bagus, dengan pernak pernik iPhone. Tapi berhubung gambar2 artis perempuannya matanya kyk kejadian taylor swift (baca postingan Gara-Gara "coming soon") alias B-O-L-O-N-G akhirnya kita make artis cowo aja.

Tadinya mau make artis yg namanya Drake Bell, cuma gayanya ga ada yg cocok. Timbullah niat iseng gue ama jejen. "pake Zac Efron aja entar kita pakein......." dan guepun menjawab "ah! iya! bener juga! hahaha". Jadilah kita isengin si Zac.

Kita nyari dress, pakein. Cardigan, pakein. Celana cut brai, pakein. Sepatu pink, pakein.. Dan, satu hal yg paling gue kasian ama Zac, kita melihat suatu hal nan nista yg sangat menggoda iman untuk memakaikannya pada Zac. Dan benda itu adalah.... Wig kepang dua di bawah nan ndeso.

I'M SORRY FOR ALL HIS FAN!! (apa banget)

Kita paling heboh *baca: gila di snappy. Ga nahan bgt muka ama celana cut brainya! Huakakak!
Tapi jangan khawatir, Zac. Kita ga publish kok... Kasian gue.. Maksudnya kasian ama gue sendiri. Kalo Zac Efron liat, entar dia ngajak gue ama jejen ke disney channel buat shooting lagi! *yg percaya parah bgt. Ga lah. Ntar kalo Zac ngeliat, bisa ko'id gue ama jejen!

Okeh gitu aja... Bye


Pesan:
Gue ga ada niat jahat di sini, gue cuma pengen sharing aja. Buat Zac Efron, saya minta maaf sebesar-besarnya, terima kasih.

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^