RSS

Saturday, May 9, 2009

Gara gara film "Coming Soon"

Udah pada gue ceritain "Coming Soon" kan? Yang merasa belom, liat postingan sebelom ini.

Biar secara logis hantu kayak "Coming Soon" ga mungkin ada di dunia nyata, tapi orang pasti kebayang2 lah. Gue, jejen, puput juga kebayang2 nih! Apalagi ama yg namanya pojokan, toilet (kenapa selalu toilet?), ataupun tangga. Nah di Snappy (tempat internetan) tempat cozy kita bertiga tuh DIPOJOKAN. Enak bgt rasanya. Soalnya lebih bebas dari intipan orang iseng, plus meja & kursi ga kepake buat naro tas atau ngerjain kumon gue. Tapi gara2 film itu, kita bertiga jadi dapet tempat terbuka.

Kita bertiga internetan dalam 1 komputer. Udah kayak ikan teri aja dempet2an. Kan kan kita buka fb seseorang.. Tapi kurang kerjaan banget! Jadilah kita buka Polyvore. Kan bikin account, nah kita mau dress up artis, nih!

Akhirnya Taylor Swift jadi pilihan kita. Ada yang bagus Taylor Swift nya! Kan gambar taylor swift nya di-drag ke tempat yg buat ngedit gambarnya, dan TADAAA...! Taylor Swift yg sedemikian cantik kok matanya jadi b-o-l-o-n-g?! Otomatis kita bertiga keinget ama film "coming soon" yg pas lagi nyongkel mata..

Kita jadi heboh di snappy. Gambar Taylor Swift yg tadi kita delete, nah abis itu kita nge-drag gambar Taylor Swift yang lain. Dan kita liat gambarnya. TADAAAA...!! B-O-L-O-N-G juga matanya!! Taylor Swift! Kenapa kamu terkena virus coming soon??

Daripada tambah paranoid, kita coba gambar Selena Gomez. Eh, kok waras? Kenapa ga Taylor Swift aja yg waras?? Ya udah kita modifikasi tuh Selena. Yg tadinya cuma setengah badan, jadi ditambahin kaki ama accessories kyk topi, pita, gelang gitu deh.. Dan parahnya gara2 ga ada kalung yg klop di hati (apa banget), sebagai ganti kalung, kita pake.. Hmm.. Bilang ga ya? Hmm.. Kita pake.. Itu loh yg suka dijulukin "segitiga pengaman" yg pasti dipake semua orang. Tapi ini bentuknya ga bener2 segitiga! Modelnya minimalis. Mangkanya terpaksa dijadiin kalung..

Pasangannya Selena, kita coba Miley. Ada yg matanya bolong!! GYAA! Tapi untung ada yg ga bolong. Kita dekorasi mirip Selena.

Kan kita nyari yg gothic buat ngehias Miley ama Selena, nah pas itu ada gambar orang yg persis kayak nenek2 di coming soon.. GYAAAA!

Daripada menemukan hal aneh lainnya, mending nyari background terus langsung di publish.. Dan gue, puput, jejen hidup bahagia selamanya.

Pesan:
Emang ga baik sih, paranoid sama hantu, tapi kalo kejadiannya kayak gitu, maklum, lah (membela diri). Iya, kan! Wajar dong (masih membela diri). Ya pokoknya intinya ga baik deh takut berlebihan ama hantu. Satu pesan, gambar Taylor Swift nya diperbaiki dong! Biar bisa mendekorasi Taylor Swift! (apa banget coba)

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^