RSS

Monday, May 18, 2009

Persekongkolan antara CPU & DVD-Drive gue

halohalo kawanku semuanya (whuh?)
tadinyasih pagi-pagi begini mau ke blog cuma pengen nge-delete postingan gue yang sempet double. tapi gara-gara CPU komputer gue lagi edan, biar gue ceritain deh ke kalian. biar tu CPU nyadar kalo gue ngomongin dia, terus kapok deh jadi ga nakal (?).

gini loh...
jadi kan gue nyalain tuh komputer, semua berjalan lancar dengan suasana khidmat nan tentram.tiba-tiba, CPU gue nakal nih mau isengin gue di pagi yang cerah nan bahagia. lo semua pada tau, kan DVD-drive yang buat di komputer? hah? gatau? nih kayak gini:

pas banget tuh gambarnya persis kayak punya gue... tapi kayaknya yang nakal bukan cuma CPU gue deh.. tapi CPU gue bekerja sama dengan DVD-Drive gue -____-


kenapaaaa??? jadi tuh kan gue udah siap-siap mau buka blog, tapi yang kebuka bukan cuma blog gue. melainkan DVD-Drive gue. awalnya sih fine fine aja. tapi, gara-gara sikap sabar gue itu (halah) DVD-Drive gue semakin membandel. tiap nge-klik ini, kebuka. tiap ngetik itu, kebuka. tiap mau ditutup, kebuka lagi!!! ah rese lu. namun sejenak kemudian gue nyadar. siapakah dalang semua ini??? jelas gue nuduh CPU. eh CPU gue malah nangis-nangis gara-gara gue tuduh (?).. lah? iye kan?? kan yang ngatur-ngatur jalannya komputer tuh CPU!! wah.. nyebelin, nih. ketangkep juga. jadi selama ini kalian berdua bersekongkol.

sebenernya ga hari ini doang mereka bersekongkol. tapi udah seminggu yang lalu.
resek ya lu.. karena amarah gue udah meledak, gue ambil tindakan kekerasan yaitu ini:

ya, gue nyelotip tu DVD-Drive. bikin rusak, ya? biarin deh bentar ini. lagian mengganggu banget tau ga sih. tapi, bukannya tu DVD-Drive kapok dan meminta maaf, malah kenakalannya menjadi-jadi. DIA BERONTAK (?) malah makin sering dia pengen kebuka.. hadooh.. untung selotipnya kuat.. gue mikir lagi. "wah... pasti ni CPU lagi nyogok DVD-Drive gue pake uang ratusan juta. mangkanya DVD-Drive gue nggangguun gue terus"... Pikiran gue terlalu negatif, ye?? biarin, deh. daripada gue mikirnya kalo CPU gue rusak, ntar gue mesti ganti CPU gimana? kan udah pw... mending iye kalo ganti. kalo diservice gimana?? udah mesti nunggu lama, datanya diformat ulang + dihapus pula. otomatis the sims 2 gue ilang, dong?


Enak aja service-service. kecuali datanya ga ilang, terus servicenya cedetik, baru gue ikhlas....
gue banyak maunya, ye? hehe


Pesan:
  • CPU, jangan suka nyogok DVD-Drive gue
  • DVD-Drive, gangan mau disogok ama CPU
  • Intinya: jangan main sogok-sogokan

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^