RSS

Tuesday, May 26, 2009

Tenang, saya nyante kok..

seseorang yang ada di cbox gue,

kan di postingan yang "Renovasi (cacat) blog gue" kan gue udah minta harap maklum dan gue ngaku blog gue masi cacat. huhuhu.. susah tau bikin ni template... malah dibilang begitu :'(

gue si sebenernya nyante.. dan kayaknya 'orang di cbox' gue yg komplen juga nyante.. tapi gatau ya kok rasanya $%^&*Y&&&%%&UHo9 pas dibilang begitu... gue emang lagi sensian nih.. gampang marah (banget).. mangkanye gue ngepost ini...

yaudah gue ngaku lagi, cacat kan slide barnya? ya sudah, saya tahu... oke oke rapat bubar... (apa bet).. hak kalian sih komplen tapi, gue bakal nerima kritik kalian dengan senang hati kalo awalnya basa-basi dulu. seperti "ehm... halo.... blognya lumayan, cuma ada yang kurang, nih.. bla bla bla.." atau "sori ya bukan gimana gimana, tapi blognya kayaknya mesti di giniin deh.. bla bla bla".. gue banyak maunya, ye? biarin!

ya.. tapi 'seseorang yang berada di cbox gue' ga gue dendamin kok.. gue kan anak baik (cuih.. tapi mudah2an kejadian.. amin). ok ok?? gue juga nyante kok ngomongnya, mungkin anda juga nyante, saya tau (sok tau bet gue)...

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^