RSS

Thursday, April 23, 2009

Polisi ngeyel final part

Polisi itu terus ngikutin, anissa said bilang ke mamanya kalo kita diintrograsi polisi. Terus mamanya anissa said protes ke polisinya "kan ini udah jam pulang!" tapi sang polisi ngeyel ini itu. Alhasil, kita dibuntutin lagi. Waktu udah mau pulang, polisi itu ngehampirin lagi! Waks! Ini orang ngeyel bgt sih! Akhirnya, bu party (atau mungkin bu parti. Daripada ribet, mari kita sebut bu party) turun tangan. Dia guru SD, masih pake seragam guru.

Polisi: "blah blah blah" (lupa ngomong apa)
Bu party: ini kan udah jam pulang, kok masih diikutin aja
Polisi: "blah blah" (lupa ngomong apa, yg jelas mengelak)
Bu party: iya, tapi ini udah jam pulang, liat dong, udah jam 2!
*mereka berdebat*
Bu party: iya, nih! Gimana sih!
Polisi: oh, iya, baik, bu..
Polisi langsung pergi. Tapi pengeyelan belom selesai!

Kita ke toko roti.. Tapi diperhatiin kok berasa ada yg ngikutin? Yak, benar! Polisi itu ngikutin lagi! Argh! Gue sinisin aja! Nyebelin! Coba kalo lo yg ngalemin, pasti sebel juga.. Pas di eskalator turun, mau keluar mall, polisi ngeyel itu ngikut turun juga. Alhasil, gue ga tahan diikutin dan berkata "haduh! ga ada pemandangan lain, apa selain pemandangan baju item!". Jejen juga ngomong "iya, nih! pemandangannya ga enak". Tapi polisinya bukan pergi, malah tetep ngikutin.

Udah nyampe di lantai g, si polisi ngikutinnya sok2 sembunyi, padahal ketauan.. Kasian bgt deh, baru sembunyi lgsung ketauan..! Pas udah di lobby, kyknya polisi itu nyerah & ga ngikutin lagi! Yeiy! Kita menang (apa coba) !! Akhirnya gue ngedumel di mobil.

pesan-pesan:
sorry kalo ada yg tersinggung, ga ada maksud buat ngejahatin orang, kok! Beneran! Ini cuman buat sharing aja.. Ok!

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^