RSS

Thursday, June 18, 2009

Hari Makan (lagi)

haloo.. kawanku semua... kan kan hari ini hari terakhir masuk sekolah, nah nah gue ngelunasin utang utang gue ke guru-guru.. bukan utang duit!! tapi utang tugas.. :p
cuma 1 sih... tapi cukup mempengaruhi nilai.. dan sebenernya tuh tugas udah gue selesein beberapa bulan yang lalu, tapi selalu lupa ngasih.... T.T
tapiiiii, kita ga bakalan ngomongin tugas kok disini. tapi ngomongin... apa ya? ya pokoknya gitu lah..

karena alasan diatas (hari terakhir ke sekolah) gue, jejen, puput ke pizza hut depan sekolah...
kita udah nyiapin menu wajib yang harus dibeli... LASAGNA!! hmmm.... keju mozzarella enaak.
ya udah kita nyampe kan.. kita liat ada anak SD gitu... diliat tampangnya sih sok-sokan.. mereka ber-empat tapi masa 1 tempat duduk sofa cuma berdua? kan boros.. bodo ah bukan urusan gue.

kitapun duduk ditempat kemaren kita duduk.. kita berbincang ga jelas.. dan akhirnya kita sadar anak SD itu ngeliatin kita. apasi nyebelin deh ih ih. weeek. udah gitu bisik-bisik lagi! ga berani ngomong langsung, ya? payah lu.

jejen pengen ke toilet.. gue juga deh sekalian ganti... eh pas ke toilet gue baru nyadar gue lupa bawa gantinya, yaudah gue ngibrit ke tas, ngubek-ngubek nyariin itu. puput datengin gue. gue masih sibuk ngubek-ngubek. yaaahh.. mana! kok nggak ketemu? jangan-jangan gue ga bawa! yah gajadi ganti T.T

oh iye! jejen masih di toilet! ups.. jejenpun keluar dari toilet dengan panik (?). eh si manusia SD (anak SD) ngeliatin... bisik-bisik... monyong aja deh lu sana.. bisanya bisik-bisik. kayak uler aja bunyi sss... sss... >:(

kita pun mesen pizza yang meat lovers.. hmm

tapi bukan yang pan pizza, kita mesen yang pinggirannya cheese crust.
terus kita mesen lasagna juga (gambarnya gausah ya kan ada di postingan sebelum ini)
terus jejen ama puput mesen coca cola..

-------------------------------------------------------------------------

lama juga sih nunggu, kita penasaran, anak SD aja pada nggaya ke pizza hut segala. jejen ama puput pun beraksi. mereka pura-pura nyari mobil puput, padahal mau liat si anak SD mesen apa aja. pas misi udah selese, jejen melapor.. "mereka pesen garlic bread!"

what the? yakin cuma itu? "ada milkshake juga sih"
oh.. mesen milkshake juga.... kita pun ngeliat, penasaran harga garlic bread tuh berapa.. ternyata Rp10.000,oo! wohoho... kita sih ga ada urusan, ya.. cuma penasaran.. :p

wahaa masa' iya ke pizza hut cuma beli garlic bread ama milkshake? yang bener aja!
tapi sesaat kemudian, kita ngeliat mba-mba bawa pan pizza (personal) 4 biji.
WAKH! masa' iya mereka mesen segitunya!
tapi untung jejen nyadar, kalo itu paket delight.. hoohh... untung aja. (hah? kok untung?)

---------------------------------------------------------------------

beberapa saat kemudian, ada serombongan keluarga dateng. bawa anak kecil lagi! aaah.. males.. ntar pasti berisik, "mama mama" terus abis itu langsung sok kenal manggil-manggil "kakak" (sok tau banget gue). yah pokoknya merasa ga enak deh! akhirnya kita pindah tempat.. dan terpaksa di tempat yang smoking.
awalnya sih kita betah aja, soalnya ga ada yang ngerokok.. tapi kok..?
*sniff..sniff
huekh! bau rokok! olala ada yang ngerokok, toh... yahh. pindah lagi deeeeh..
kitapun pindah ketempat yang ga ada sofanya.

belom lama kemudian pizza dateng! yeiy. kitapun makan.. lagi asik-asik makan, anak SD kunyuk itu ke toilet (tempat duduk kita bertiga deket ama toilet dan keliatan wastafel toiletnya). kan yang ke toilet 2 orang gitu, yang satu masuk ke toilet, yang satunya cuci tangan. yang lagi cuci tangan ngeliatin kita! muka nyolot pula. yaudah gue pelototin aja. jejen juga. ya abis nyebelin! kalo ekspresinya ga begitu ya kita kuga nyante, kok! nah yang tadi masuk ke toilet udah selese, nah dia cuci tangan juga, eh dia ngeliatin kita juga! dan tampang nyolotnya mampang juga. yaudah, kita pelototin lagi! dasar nyebelin! alay pula! mau ngeringin tangan aja ampe berebut.. hh..

abis mereka ber-alay-ria, mereka balik ke alam mereka (tempat duduk mereka). terus bisik-bisik lagi deeh.. ih bosen gue. ga berani ngomong langsung, ya? kasian amat lu. terus muncul 2 anak SD lagi ke toilet. kayaknya sih mereka sengaja pengen liatin kita.. iya dong kita kan artis (dhuarr! dunia meledak). yang ini lebih nyolot lagi.. yaudah kita pelototin terus. tapi karena yang ini lebih nyolot, kita sindir juga. seperti "ih alay deh".. terus mereka mendelik dengan mulut monyongnya..ih apabanget! jijik deh lo monyong-monyong mending tambah cantik atau imut-imut, ini malah amit-amit *hueek

abis itu, mereka kembali ke alam mereka (tempat duduk). bisik-bisik lagi deehh.. dasar uler bisanya sss... sss... doang. berani nunjuk-nunjuk lagi! apa lo! ih resek deh nyebelin sumpah. dan parahnya lagi, mereka berani-beraninya niruin gaya kita! apa sih! kalo saking nge-fansnya ga usah lebay deh... weeeeeeeeeek

eh udah gitu dia manggil mbak-mbak pizza hut, terus ngomong apa tau, abis itu mbak-mbak itu langsung ngeliat ke arah kita! ih apasih dasar tukang ngadu. ngadunya ke mbak-mbak lagi! yang mendingan dikit nape?

------------------------------------------------------------------------------------

*lagu gita gutawa yang kembang perawan mulai

Gue: eh! ini kan lagunya gita gutawa yag itu! abis ini berarti lagu yang "eh! eh!" kan!!
Puput: hah?? lagu e**??
Gue: bhaahha bukaan! mana ada lagu begitu! lagu "EH! EH!"
Puput: hah? apaan?
Jejen: lagu "eh! eh!"
Puput: hah?
Jejen: ituloh lagunya dewiq yang sama indra bekti yang "kok gitu sih!"
Puput: oohh..
Gue: lagian emang ada lagu judulnya e**??
Puput: ehehe
*lanjutannya lupa, pokoknya jadi ngawur deh!

pokoknya begini begitu, gue males nyeritain (kepanjangan) akhirnya lasagna dateng. yeiyy akhirnya yang ditunggu... whoa banyak keju mozzarella nya! hore (lebay). udah mau abis nih...

Puput: aduh gue kenyang nih
Jejen: yakin lo ga nyesel? ntar lo nyesel, ampe rumah nagis-nangis ampe bunuh diri..!
Gue: eh taunya pas nyokap lo pulang bawa 2 porsi lasagna buat lo
Jejen: akhirnya kita yang makan deh lasagnanya.

pokoknya gitu lah. abis itu kita mesen banana split..

nyummy.... hmm.. banana splitnya ga sebagus itu sih.. tapi tetep enak lah! banana split gitu...
abis itu kita fotofoto..
kan nunggu waktu, biar ga nanggung kalo gue pulang dulu. kan abis ini gue LIA..
buat ngisi waktu kosong itu, kita cerita-cerita tentang supir taksi yang aneh-aneh dan patut diberi gelar "spesies langka".. gak deng! nanti ngamuk...

gue nyeritain tentang supir taksi yang taksinya mirip ama blue bird.. dia tuh tiap kali berenti, pasti minum.. pas ada kereta api, sempet-sempetnya lagi beli minum! yang 1.5 l lagi...
sang supir juga gendut.. mungkin gendut gara-gara minum... :p
hoho sorry ye supir taksi diceritain....

terus jejen nyeritain tentang supir taksi blue bird yang premannya minta ampun. kan waktu itu kita lagi nyetop taksi blue bird, nah kita sama-sama ngalah, sama-sama ngomong "dadahhh.." ama ngomong "lo aja.." nah akhirnya jejen yang masuk taksi itu.. terus si supir taksi yang badannya jumbo (bukan kegendutan) langsung marah-marah "adek tuh niat ga sih naik blue bird!!!!" sambil bentak. mana badannya itu overdosis gitu! katanya jejen kayak raksasa, duduknya ampe nunduk gara-gara taksinya ga muat.. kebayang ga takutnya gimane?
udah gitu kebut-kebutan, abis itu batuk keras-keras seperti "OHOERK!! ERRGH" ya gitu deh pokoknya.. kan pas jejen nyuruh belok kanan (atau kiri, ya?) si supir malah bentak "BILANG DARI TADI, DONG!" terus waktu mau bayar, kan jejen cuma punya uang 50-an, si supir bentak lagi "APAAN NIH!! GA ADA KEMBALIAN!" terus kan jejen nukerin ke mbaknya, terus sekalian mbaknya yang bayar.. terus mbaknya jejen merahin si supir "kalo taksinya mau ada penumpang, jangan marah-marah dong!" sambil bawa-bawa sodetnya...

pokonya abis begini begitu, kita pulang, deeeh!

1 comment:

Natazya said...

hahahah akhirnya gw bisa komen disini :D :D :D

duh ama anak kecil aja kok pusing heheheu situ juga anak kecil tau :p

tapi btw emang anak sekolahan jaman sekarang jajannya pada berlebihan! fiuh... ni yang udah tua susah bener rasanya cari duit dan udah malu buat minta :p ga enak sumpah! nikmatin deh kalo gitu masa masa kaya! ;D

Post a Comment

your comments here^^