RSS

Tuesday, June 9, 2009

It's weird.. Or just.. Embarrassing...?

Heii... Jam segini, gue UDAH di LIA loh... (terus nape?).. Ya.. Kalian tau lah.. LIA tuh harusnya masuk jam 3, dan gue biasa dateng jam 2.30 atau 2.00

and...
Guess what??
Gue nyampe LIA sekitar jam 12.45

anjer.. Sebenernya gue nyadar waktu, kok.. Hum.. Ok, gue ngaku. Sebenernya awalnya gue salah liat jam.. Tapi... Bener! Gue masih nyadar waktu. Dan gue juga tadinya yakin kalo gue nyampe LIA sekitar jam 2. Dan apakah yang terjadi? Perkiraan gue meleset.. BANGET..

Malu tau! Gue sih nyari taksi lama, pas gue liat jam (masi nyari taksi) udah sekitar jam 12.20
dan parahnya, gue kira tuh udah jam 13.20

dan parahnya, 5 menit kemudian gue dapet taksi, gue liat jam masih jam 12.25

artinya gue nyadar waktu, dong?! Dan bodohnya gue tetep bilang ke supir taksinya "ke LIA pramuka lewat bypass"..
Argh. Kenapa gue ga pulang ke rumah aja? Di taksi sih gue masih nyante, ga mikir ini itu.. Tapi, begitu mau nyampe LIA, gue bingung mau ngapain..
Antara mau ubah tujuan ke rumah atau lanjut..
Karena gue cengo, nyampelah di LIA sebelum bikin keputusan.. Huff..

Begitu nyampe, gue lega, LIA masih sepi. Tapi anggapan gue meleset! Lagi.
What the?
Banyak bapak bapak ibu ibu!!
Mau seminar ya? Apa pameran?
Bodo tentang itu.. Masalahnya tuh gue ada di tengah kerumunan bapak2 ibu2!! Dan satu lagi, GUE DILIATIN. Gue pun (pura-pura) PD naik ke lantai 3.

Dipikir enak apa dikerumunin orang gitu? Bisa stress gua.
Gue pikir setelah nyampe kelas malah keadaan menjadi damai, taunya...
Ada anak mahasiswa gitu deh.. Ngeliatin gue.. Geje deh.. Gue artis ya diliatin terus? (huek)

alhasil, pelarian gue itu kantin.. Lumayan lah.. Ngabisin waktu SEJAM di kantin.. Nunggu jam 2. Oh iye. Tas gue kan di kelas. Mudah mudahan kalo ada pencuri, tas gue ngelawan deh (?). Terus gue di kantin mesen bakso ama jus mangga.. Ya.. Gue rela deh ngabisin 11rb daripada malu.

Di kantin sepi deh.. Tapi kok pas gue mau makan jadi tiba2 rame, ya?? Rame ama anak SMP juga maksud gue.. Tapi bukannya malah lega, gue malah tambah males.. Soalnya anak2nya pada... Ya gitu deh.. Makan mulutnya kaga ditutup... Pada berombongan pula..

Dan yang bikin gue tambah menciut, pada pake javelin semua (maksudnya sebagian besar). Gue jadi ga pd lagi ngeliatin hp.. Hoaaa..

Tambah lama tambah banyak lagi orangnya.. Ah tae nih.. Gue sendiri yg duduk sendirian! Soalnya kebanyakan anaknya dari 216. Kan gue ga kenal! Ye udah gue diem aja kayak kutu..

Tapi kok gue denger ada yg ngomongin a****? Waduh.. Parah tu.. Kenal darimana tu orang ama dia? Bodo ah bukan urusan gue..

Pokoknya malu banget gue! Hoh! Enggak banget deh! Kalo lo ngalamin hal ini, lo juga pasti malu. (sok tau bgt gue). Pokoknya MALU!!

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^