RSS

Monday, June 8, 2009

It's (NOT) A True Story

Halo.... gue udah lama ga nge-post lagi, ya.... hoho... soalnya ulum makin deket aja, nih..
maju 1 hari jadi tanggal 10 Juni.. males deh... tapi, besok pulanya jadi jam 12! yes! (biasa aja kali, din).. ya pokoknya gitu. nah gue sekarang mau cerita tentang pengalaman gue. ga deng bo'ong. gue cuma ngarang kok. sebagai penghibur kesedihan (ga segitunya kali, din) gara-gara UH 3 ada yang remed... ya udah mari kita mulai cerita karangan gue..

---------------------------------------------------------

hari Jum'at, gue sama Jejen & Puput lagi bengong gitu. ya gajelas lah pokoknya.. gara-gara saking ga tau mau ngapain, kita pulang deh.. terus, pas gue nyampe rumah kan gue tiduran, tuh. gue lagi enak baca komik tiba-tiba ada yang gedor-gedor pintu. ih berisik dasar. gue langsung aja udh masang muka garang pengen marahin tu orang. gasopan banget gedor-gedor. tiba-tiba ada sebuah kotak gede didepan pintu gue.

lho?
mana orangnya?
bodo amat. yang penting hadiahnya (ga deng.. gue ga matre!)

gue buka kan tu kotak, isinya bikin gue jantungan (ga deng lebay) dan isinya adalah... tengterengtengteng.....

iPhone mini


iPhone gold solar star edition


iPhone Gold


iPhone gold black nigth edition

wow! ada 4! (lebay)
ya uda deh.... gini aja..
  1. yang iPhone mini buat Adjeng (adek gue)
  2. yang iPhone gold solar star edition buat nyokap gue
  3. yang iPhone gold buat bokap gue
  4. yang iPhone gold black night edition buat gue
haha...
tapi ada lagi bingkisan selain itu... yaitu ini... taraa...

mac book apple berlapis emas 24 karaaaat!!

ya ampun.. mimpi apa gue semalem?? (sinetron banget)
hohoho....


abis itu gue langsung dengan suka cita make barang-barang apple...
terus gue ngasih tau jejen ama puput soal ini.. eh mereka ternyata juga dikirimin ini!

nah besoknya kita janjian di warteg. ga deng kita janjian di sekolah.. kita bawa iPhone kita masing-masing... jejen bawa iPhonenya dan Puput juga...
kita masi ga percaya ini terjadi (ah norak lu)

terus, abis itu gatau kenapa, kita tiba-tiba diculik!!
ugh....
kok burem, ya?
ngantuk nih...
gelap deh....
tapi ngantuk..
pusing..
ya deh tidur aja (kebo, lu)

pas bangun, kita tiba-tiba ada di.... gatau deh dimana... diluar negri... kayaknya di london..
daripada bengong, kita ke mall aja deh... terus kita ketemu ama taylor swift... eh, dia kayaknya mau beli baju..

kita mampirin deh...
terus dia minta kita bawain belanjaannya. ga lah!
dia nanya baju yang mana yang bagus. gue jawab yang biru..
eh eh ternyata dia lagi launching bajunya.... ini nih..


wahaw abis itu kita dibawa ke mobilnya... tapi taylor swiftnya beli minuman ama ganti baju dulu.. ngapain ya dia ganti baju? ya sudahlah biarkan saja...

waduh... dia beli 2 minuman.. yang satu buat gue kali, ya (ngarep).
terus dia ngajak kita bertiga kerumahnya. nginep. dan anehnya, kita dibolehin ama ortu kita.

besok paginya, taylor swift ketemuan gitu deh ama selena gomez... tapi ga ketemuan di rumah... selena gomez pengen taylor duet ama dia di album barunya. kata mereka sih...
"It's something I really admire, so we want to write a really awesome country-rock song ... it sounds a little weird but we're totally down for that."
(klik!)
dan inilah mereka...


ohoho... nah abis itu, kita kan berpetualan dulu lah.. (apa bet)
abis itu kita say goodbye ama taylor swift, terus pulang deh!



TAPI SODARA-SODARA, HAL DI ATAS HANYALAH SEBUAH KARANGAN BELAKA.....
dan saya mita maaf ama taylor swift & selena krn udeh make nama kalian, yee.... ya sudah, byee

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^