RSS

Thursday, June 11, 2009

The Sims 3

hua... gue baru chat ama temen gue, nah nah dia tuh udah punya the sims 3 (huda juga) !!
mau... T_T
kenapa? (apa bet)
mau the sims 3... (beli sono!)

udah gitu neighborhoodnya bisa di zoom out... bisa maen ama silaturahim ke rumah tetangga... nge-gym.... bisa gendut banget... bisa kurus banget... bisa kayak ade rai... bisa terbang... bisa makan rumah... bisa makan duren... bisa ... LHO? kok malah jadi aneh (pura-pura ga tau)! oh ya.. yang 3 point terakhir ga mungkin bener. halah garing deh -__-..

pokoknya asik!!

udah gitu tadi gue chat dengan sangat freak dan noraknya bertanya-tanya
"beli dimana??"
"hah?? ngantri panjang? keburu abis, dong!" (kayak udah mau beli aja lu)
"bisa bikin rambut?"
"seru, ga"
"wah bisa nge-gym, seru ga?"
"orangya bisa gendut banget, kan?" (ini sangat ga jelas)
"bisa ngunjungin tetangga! terus bisa make fasilitas di rumah tetangga ga?"
"suka lemot, ga?"
"kalo sekalinya lemot nyampe 5 menit, ga?" (ya saya tahu, pertanyaan ini dodol sekali)
"hah? ga perlu simpe buat bikin rambut?" (simpe itu buat ngotak-atik the sims kita)

dan masih ada pertanyaan norak lainnya...
mauu the sims 3!! >_< inilah sebagian cuplikan the sims 3:

ini DVDnya.. biasanya kalo DVD install ama kualitas gamenya lebih bagus


kalo ini kayaknya CD...


inilah kotanya >.<


bebas mengatur posisi furniture!!!


air mancur ditengah kota... how lovely... (apa bet)

kalo pada penasaran, datengin aja deh! nih sitenya (klik!)

oke.. byee.. gue belajar dulu yee

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^