RSS

Wednesday, November 25, 2009

Get Stressed

yepp~ saya balik~
setelah Hiatus sekian lamaaa akhirnya balik jugaa
yah, tapi alasan balik kesini cuma satu : pengen nyoba emoticon -_-
soalnya saya liat emoticon di omona-box ini kawaaaaaaaaaaaiiiiiii desu neeeeee~ *lebay*
emoticonnya bagus, simpel dan nggak bikin pusing..

terus, tadinya saya mau enable emoticon di postingan2 saya, tapi nggak jadi gara2 nggak nemu emoticon yang cocok =_=
yang paling bagus yang pernah saya liat cuma di omona-box ituuuuuuuuuuuuuuu
AAARGH! saya sih udah nemu dimana dia dapet emoticon kayak gitu, tapi pemirsa sekalian, saya harus tau PASSWORD dari pembuat web itu kalo pengen masuk ke website nya -___-
dan yang menyusahkan lagi, si pemilik blog juga lagi hamil *so what??

akhirnya saya nyari2 di google aja, tapi yaa, saya kan pemalas, jadi cuma nge-search sampe page-5
saya dapet juga akhirnya emoticon yang bagus dan simpleeeee!! XDDDD
tapi terlalu kecil T_T akhirnya emoticon itu buat di cbox sajalah....
click here for smilies!

yappp kenapa judulnya "get stressed"?
gara2 tanggal 1 udah ulangan umum T__T
ahh judulnya ga nyambung banget ta XD
ya sudahlah, saya memang lagis stress~

Ja Matta Ne ^__^

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^