RSS

Sunday, November 1, 2009

Summary of Mondaihasseiji : Lelouch

baiklah pemirsa yang budiman, kita kembali lagi di acara
Afternoon Tea by Minto
yak, tepuk tangan semuanya
mari kita mulai acaranya~~

------------------

acara selesai.
SANA BUBAR! TIDAK MENERIMA SUMBANGAN!
*kidding, jangan pergi kawan kawanku yang baik hati, ramah tamah, pemurah, handai taulan yang baik, rajin menabung, rajin beribadah, dan tidak sombong (hiperbolis mode on)*

oke, tulisan diatas sangat nonsense dan nggak berguna.
bagai cacing yang terinjak oleh high heels merk naruto.

sebenernya sih cuma mau ngasih tau..
saya mau bikin FF sebagai pengganti "Mondaihasseiji : Leouch" XDDD
tepuk tangan, pemirsa sekalian

tapi saya masih bingung, Fanfic itu boleh atau nggak kalo ada orang di kehidupan nyata~
mana orangnya juga nggak nyambung banget lagi sama fanficnya =3=

dan saya juga mau ngasih tau tentang "Mondaihasseiji : Lelouch" yang udah dihapuskan, diledakkan, dimusnahkan, dibom, dilenyapkan, dibunuh, ditimang, dipelihara, dilamar, di...

beh, nonsense lagi =="

hoho~ lanjut~
kan waktu itu saya bilang bakal ngasih tau ringkasan "Mondaihasseiji : Lelouch", nah sekarang bakal saya kasih tauuuuuuuuuuuuuu yeaaaaaaaay *hiperbolis lagi*

jadi begini........
C.C. bingung dengan sikap Lelouch yang aneh, semua pizza C.C. selalu dia ganti dengan sup miso.
ada apa gerangan?? saya juga tidak tahu.
------------------------
akhirnya Lelouch menyendiri di hutan, dan akhirnya bertemu Raven dan Maria.
setelah bercengkrama, mereka melihat ada rumput berjalan.

-backstage-
C.C. : heeh! siapa yang merubah naskahnya jadi seperti itu??
Minto : eee~ maaf maaf
C.C. : UBAH SEPERTI SEMULAAA!! *dengan muka dewi badak*
Minto : i..i..iya

maaf pemirsa, tadi ada gangguan, jadi ceritanya ulang dari awal ya...tuh si mbak C.C. yang minta

jadi begini........
C.C. bingung dengan sikap Lelouch yang aneh, semua pizza C.C. selalu dia ganti dengan sup miso.
ada apa gerangan?? saya juga tidak tahu.
------------------------
akhirnya Lelouch menyendiri di hutan, dan akhirnya bertemu Raven dan Maria.
setelah bercengkrama, mereka melihat ada kilauan rambut hijau yang sangat indah dan menyilaukan sehingga mereka terpana.
ternyata itu C.C., dia datang bersama sebastian. dan Anya juga.
*gomen ceritanya agak melenceng =_=*
C.C. bertanya tanya pada Lelouch, mengapa sifatnya cukup aneh belakangan ini.

di saat yang sedang genting, tiba tiba Suzaku datang menerobos.
atmosfirnya pun berubah menjadi cair kembali. tapi kedatangan Suzaku membuat C.C. marah karena telah merusak suasana kegentingan.

karena hal itupun, Suzaku dibawa kabur oleh Anya.
di tempat Anya, Suzaku diperlihatkan seluruh data mengenai Lelouch
dan kini Suzaku mengerti mengapa Lelouch bertingkah laku aneh.

baru saja Anya ingin memberikan data lebih lengkap tentang Lelouch, Suzaku sudah raib dari peradaban. err maksud saya raib dari hadapan Anya.
ternyata, Suzaku pergi ke hutan lagi. dan dia datang dengan rusuh bersama muka tanpa dosanya itu.

Suzaku : LELOUUUUCCH aku tau kenapa kau aneh! ta~daaa

Lelouch : da..darimana kau menda...
C.C. : APAA? jadi selama ini kau memakan pizzaku haah?!
Lelouch : tu..tunggu dulu C.C. sebenarnya..
C.C. : ternyata selama ini kaaauuu
Lelouch : tunggu! dengar dulu penjelasanku
C.C. : aku tidak butuh penjelasanmu! ini sudah lebih dari cukup!
Lelouch : tunggu, Manohara, aku bisa menjelaskan semua ini
Manohara : tidak akan! tidak akan! aku tidak bisa...
Lelouch : Manohara, izinkan aku untuk menjelaskan...

--maap, karena adegan itu terlalu sinetron, sekalian aja namanya C.C. saya ganti Manohara, tapi sekarang balik ke normal mode yak--

C.C. : menjelaskan apa hah!!
Lelouch : sebenarnya...aku ingin melamar....
*backsound wedding march*
C.C. : ohhh benarkah~? *blushing* Lelouch..tapi apa hubungannya dengan pizza..?
Lelouch : tentu saja benar.. *blushing*
C.C. : oh Lelouch..bilang saja kalau selama ini kau menyimpan perasaanmu itu
Lelouch : tapi aku terlalu malu...
C.C. : untuk apa malu? padahal sudah pasti kuterima kan.....
Lelouch : apa kau serius? waah aku senang sekali! terima kasih C.C.!!!
C.C. : iyaa >__< jadi kapan pernikahan kita akan dilaksanakan?
Lelouch : kita? maksudmu pernikahanku dan PIZZA?
C.C. : PIZZA?????? APAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Lelouch : iya, Pizza, kau kira siapa?

Suzaku : hee..C.C. kau tidak apa-apa..?

C.C. : TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK~

akhirnya Lelouch hidup bahagia dengan C.C. pizza.

dengdeeeeng tamaaaat

gomen kalo ceritanya nggak sesuai harapan XD

Ja Matta Ne ^__^

2 comment:

Haruki Kayuki said...

Mbak Minto~~! -dilempar lalu dibekap-

Ya, katanya mau ada SuzaAnya toh? Dan.. sejak kapan ada LuluPizza? Tapi gak papa sih, asal jangan LuluJengkol -tambah parah, deshou?-

Masukin orang di fic anda? Boleh, tapi jangan salahin saya kalau orangnya protes XD!

MintoArvs said...

Haiyaah mbak haruki XD
sebenernya di chapter 2 mau saya tampilin SuzaAnya, tapi berhubung chapter 1 terlanjur dihapus, jadi nggak bisa bikin chapter 2 nya T.T
dan berhubung ini cuma summary, adegan "tidak diperlukan" itu nggak cukup penting buat dijadiin inti cerita :p (ditabok anya & suzaku gara2 menganggap mereka nggak penting)

gyaha~ kalo orang asli itu nggak mungkin deh ngeliat blog ini buat baca fanfic saya XD kalo seandainya dia buka ya malah saya sujud syukur banget deh XPPPP

Post a Comment

your comments here^^