RSS

Wednesday, November 11, 2009

Pluja Estúpida

moshi moshi minna-saaaann~
ahaha lagi lagi saya pake bahasa Catalonia =3="
Pluja Estúpida itu artinya Stupid Rain.. (jangan salah sangka dulu, Rain yang ini bukan Rain-senpai yang di K&A kok, tapi Rain yang itu tuh air yang turun turun dari langit -__-)
dan pas banget, saya ngepost ini juga pas lagi ujan :D *terus kenapa?*
tapi ujan yang mau saya ceritain bukan ujan yang sekarang, tapi ujan yang hari selasa..

Jadi begini........
pas udah pelajaran jam akhir2, mulai tuh air turun turun dari langit. huahaha!! langsung deres! asiiiiik berarti doa saya sama acha terkabul. akhirnya ujan juga. asik deh di kelas suasananya kalo lagi ujan...mencekam gimanaa gitu *menghayal yang aneh2 mode on* tapi.....
CTAAAAAAAAARRRR!!
waakh! apa2an tuh! ada petir segala DDDX but life must go on, kita lanjut sajalah (apa hubungannya sama petir?)

ya pokoknya begini begitu, akhirnya jam 14.00 bel kebakaran bunyi, tanda pulang sekolah. (bukan bel kebakaran sih, tapi menurut saya suaranya mirip =_=")
OMG!!!! MASIH UJAAAN! *lebay mode on*
adooh saya kan nggak bawa payung, gimana mau pulaang??

akhirnya saya sama Acha mutusin buat nunggu di samping "lemari-penyimpan-barang-barang-yang-terbuat-dari-sedotan" paling enak kayaknya nunggu disana, soalnya bisa buat nyandar -___- abisnya tempat duduk yang ada di depan depan kelas udah ditempatin.

akhirnya, kita nungguin ujan kayak orang cengo nyasar. ya ampuuuuuun lama bangeeeet ujannya berenti napa!
abis nunggu beberapa lama, ujan mulai reda. tadinya kita mau terobos aja, tapi saya punya firasat buruk kalo keluar sekarang. bisa aja pas kita terobos tiba2 ujannya jadi deres lagi.. yagaaak? ya dong.
dan bener aja, ujannya langsung gede lagi -____-
MERDA! <--jangan tanya apa artinya
untung aja nggak jadi terobos, kalo nggak udah kebasahan tuh.

gara2 saking stressnya nunggu, akhirnya kita mulai bayangin hal-hal aneh.
jadi kita ngebayangin ada orang nerobos ujan deres pake gaya slow motion. tapi gerakan ujannya tetep normal, nggak slow motion. udah gitu bunyi ujannya bukan "zrrrrssh" tapi "jdderrrderderderderderer" kayak bunyi pistol -__- dan dilengkapi dengan backsound fur elise.

banyanginnya:
1. orang lari2 pake gerakan slow motion
2. tiba2 turun ujan deres yang gerakan ujannya nggak di slow motion kayak gerakan orang itu
3. bunyi ujannya diganti sama bunyi pistol
4. tambahkan backsound fur elise sebagai pelengkap

ah dasar aneh -___- pasti banyak yang nggak ngerti kan saya bayanginnya kayak gimana? (_ _")
maklum, nggak pinter jelasin kalo nggak dipraktekin XDDD

-------------------------------------------------------------------

beberapa lama, ujan keliatannya udah mulai reda, kali ini kita terobos aja. udah tinggal rintik2
tapi TERNYATA ujan mulai deres lagi pemirsa. akhirnya saya langsung nyebrang sekolah & langsung ke bawah jempatan penyebrangan buat ngamen.
nggak lah! buat berteduh tau -___-
haduh, kalo di bawah jembatan susah nyetop taksi, soalnya ditutupin sama bajaj2 yang bergerombol itu.
tapi memang saya udah stress tingkat tinggi, taksi yang ada orangnya pun saya setopin juga.
weeeeh memalukan @_+

nggak lama, bajaj2 yang pada nongkrong di situ akhirnya pergi juga. tapi sekarang malah muncul gerombolan motor yang nutupin penglihatan saya buat nyari taksi (_ _ll)
wadooooooooh mana tuh motor2 kayaknya juga mau berteduh di bawah jembatan juga nungguin ujan.
nggak cukup motor, tiba2 muncul pula gerombolan angkot yang ikutan ngetem disitu -__- mentang2 ujan jadi pada ngetem yak
nggak cukup juga angkot, tiba2 ada gerombolan ibu-ibu & bapak-bapak gosip yang datengnya sumpah-rusuh-banget dan bikin saya harus ngalah tempat.

daripada ada di tempat yang sepertinya "nggak terjamin keadaanya" itu, mending saya nggak udah berteduh deh, biarin aja, lagian udah nggak deres2 amat ujannya.
akhirnya saya menjauh dari gerombolan motor, angkot, dan bapak2 ibu2 itu.
menjauhnya kurang-lebih 5 m dari situ, otomatis kena ujan banget. tapi nggak cukup juga gerombolan yang membabi buta itu menerjang, sekarang tiba2 bajaj bajaj itu muncul lagi. dan anehnya malah nongkrong di tempat saya berdiri. kok nggak dibawah jembatan aja sih!!!
oh iya, saya lupa kalo di bawah jembatan udah ada 3 gerombolan, mungkin udah nggak cukup buat bajaj -__-

akhirnya saya ngalah tempat lagi, jadi agak ke tengah jalan. tapi nggak ampe ditengah-tengahnya lah, kalo bener2 ditengah-tengah jalan saya bisa-bisa dicoret dari daftar orang waras.
abis nunggu sampe jam 4 kurang, akhirnya dapet taksi. fuuhhh legaaa

akhirnya saya main hp dengan santainya di taksi..wahaha tinggal nunggu sampe rumah, langsung mandi daaan istirahat.
tapi penderitaan masih belum selesai -___- sampe di matraman maceeeeeeeeet banget!! apalagi di depan Gramedia. setengah jam lebih macetnya. waadooh!!!
gara2 macet juga, tarif taksi yang mesti saya bayar jadi 2 kali lipat lebih. ooooooooooohhhhmyyyyyyy
maceeeet kenapa kau muncul di saat saat yang nggak pas!!

hari itu kayaknya saya sial banget ya? +_+

yasudaaah segitu dulu~
Ja Matta Ne ^__^

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^