RSS

Sunday, November 8, 2009

Night Challenge at Korea

Nah ini nih yang saya bilang dari postingan sebelumnya, kan saya bilang abis dari kumon langsung pergi..nah ini, saya pergi ke Kompleks Korea.
Jangan kira saya pergi ke Korea. "Korea" itu cuma nama buat sebuah kompleks yang ada disuatu tempat. bukan kompleks juga sih, itu tuh semacam cottage, tapi dinamainnya "Kompleks Korea"
ya pokoknya begitu deeh!! gyaha~ susah jelasinnya

saya pergi ke sana bareng keluarga & temen2 kantor ortu saya (kok jadi kayak laporan perjalanan ya?)
berhubung tempat itu di luar Jakata, jadilah kita sampe sana malem malem.
dan perlu tau juga, setelah kita masuk ke pintu gerbang utama, itu "kompleks" nggak langsung terpampang di depan mata, tapi mesti ngelewatin jalan belok-belok yang MIRIP HUTAN dan tentunya serem banget.
dan barusan saya cari gambar dengan keyword "hutan malam" ketemu nih, gambar yang persis kayak pemandangan waktu itu:

kurang lebih begitulah "pemandangan segar" yang ada di sekeliling saya.
gyahaha~ serasa masuk ke reality show "cinlok pocong edition"

biar bisa "selamat" sampai tujuan juga perlu mata yang tajam, soalnya jalananya juga nggak lurus lurus doang. selain menanjak, jalanannya juga belok belok & bercabang. nahlooo kalo kesasar ke dalem hutan gimana? beralih deh ke reality show "CLBK tuyul edition"

terus kenapa perlu mata yang tajam?? soalnya kita mesti ngikutin tanda panah yang nunjukin jalan menuju ke "Kompleks Korea"
syukur-syukur nggak ada yang belokin panahnya kayak di kartun-kartun itu. kalo ada, udah gitu saya tau siapa pelakunya, pasti nggak saya apa-apain.
nggak deeng, udah pasti saya cincang abis-abisan

setelah jadi anak pramuka jadi-jadian (kan kayak pramuka tuh, mencari jejak dengan mengikuti tanda panah :P) akhirnya kita sampe di gerbang "Kompleks Korea"
WAAKH!! apa itu? gerbangnya kebuka sendiri?? hantuuuuuuuuuuuuuu!!

tapi bohong.

pintu gerbangnya ternyata otomatis. dan pas udah kebuka saya kaget setengah mati gara2 tiba-tiba muncul 6 orang (atau 4 orang ya? @_+) yang berdiri di depan pintu.
mau ngapain tuh orang-orang?? ya pokoknya lanjut deh, nggak penting itu XD

hmm..pantes aja dinamain "Kompleks Korea" arsitekturnya mirip Korea sih, udah gitu ada kolam juga, lengkap dengan angsanya. di tengah kolam juga ada kayak Gazebo yang dindingnya dari kaca.
TAPI!! what's going on with the food? kok tiba2 makanannya TAWAR?? nggak ada rasanya!!
kan jadi makan soto gitu, keliatannya sih enak..eh pas dicoba udah serasa minum air kran.
nggak ada rasanya! terus kan ada sambel khusus buat sotonya. nah kirain "rasa asin" itu semuanya ada di sambel. dan ternyata...

TAMBAH PARAH

yaiks!! itu sambel atau apaan sih? mana rasanyaaaaaaaaaaaaaaa?
akhirnya saya cuma makan sedikit dan dihantui rasa laper sepanjang malam.
saat itu juga, saya berharap kalo sarapan besok pagi (nginep ceritanya) lebih ditambahin garem.

Ja Matta Ne ^__^

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^