RSS

Wednesday, November 4, 2009

Hari Apa Ini?

ckckck..
hari ini memang gila XD
dan kegilaan itu udah dimulai dari tadi pagi.

-----------------------------------------

SATU
ya, tadinya hari ini mau melakukan "rencana B" yaitu bangun pagi-pagi bolong (yang bener pagi-pagi apa sih? kok saya ingetnya pagi-pagi bolong, tapi ngerasa ada yang janggal di kata-katanya ya? =_+)
buat apa bangun pagi-pagi bolong? buat edit blog.
hehe iseng banget ya..? soalnya saya mikirnya kalo jam segituan orang2 pada tewas, em maksud saya tidur, jadi koneksi bisa lebih cepet. selain itu, saya juga mau nge-charge hp yang pasti baterenya sekarat gara2 saya bawa tidur sambil dengerin musik. jadi, itu hp musiknya saya setel, terus nggak saya matiin, nunggu mati sendiri =_=

dan ternyata pemirsa, saya nggak bangun pagi-pagi bolong.
JEDERRR!!!
tapi kok hp saya bisa pindah posisi ke meja belajar, udah gitu di charge pula!
nggak mungkin di charge sama orang lain, soalnya hp saya itu saya taro si bawah bantal biar musiknya nggak terlalu kenceng, harusnya kerasa dong kalo diambil? +_@
atau saya sebenernya udah bangun buat nge-charge hp tapi nggak inget? atau hp saya bisa jalan? atau emang di charge sama orang tapi gara2 saking kebonya jadi nggak kerasa?

Hanya Tuhan yang tahu.

DUA
di sekolah, entah kenapa kok suka nyanyi2 lagu MJ gajelas gitu ya sama temen sebangku saya, non Acha?
TUNGGU!! jangan dikira nyanyiin lagu secara waras, tapi dengan suara cempreng nan indah bagaikan bunyi makhluk hermaphrodite di padang pasir
dan hal itu membuat temen2 yang duduk di depan saya nengok ke belakang (dengan tatapan pengen dengerin lagi)
yah, tapi itu nggak penting, saya cuma mau nyeritain kalo tadi itu latihan drama.
saya sama acha dapet peran yang super singkat, padat, datar.
dialog cuma tiga, yaitu *WARNING!! CONTAIN MAJOR SPOILER!!* <--spoiler apa bu?
"ente ada"

"dia duluan kek yang mulai!"

"baik bi"

dan ngomongnya mesti barengan, kayak Hikaru-Kaoru Hitachiin gitu, kan kalo ngomong barengan terus.
ACHA, APA KITA SEBAIKNYA MENJADI ANAK KEMBAR? *dilempar ke ujung monas*

alhasil, kita cuma bengong nunggu giliran ngomong bagaikan tiang yang dihembus angin topan.
dan parahnya, kita harus berdialog sama manusia itu -__- argh males pisan.
dan ada manusia aneh yang satu lagi, pas kita lagi latihan drama, tiba2 dia dateng nyebut2 nama INAYAH sambil berpose aneh.

dan akhirnya kita pulang dalam keadaan tidak normal karena terlalu stress melihat kegilaan sang inayah lover itu.

TIGA
pulang sekolah, saya mesti ke kumon. wih, waktu nyari taksi, jalanan tuh panaaaaaas banget.
akhirnya nemu taksi juga, yah lumayan deh ngadem di taksi. tapi begitu pas keluar dari taksi,
JEDEEEEEEEEEEER
panaaaaaaaaaaaaaaaaasnya minta ampun!! pengen sempet2 nyampe ke dalem kumon buat ngadem lagi. saya cepet cepet naik tangga biar langsung ngadem di kelasnya.
dan begitu pintu ruangan terbuka, saya langsung lega. ternyata...keadaan kelas saya SANGAT PANAS SEKALI!!! aaaaah mati lampu T______T

panas banget disitu T^T pengap! dan parahnya, saya harus ngerjain berpuluh-puluh soal matematika. saya pikir materi kali ini bakal ngulang materi kemaren, nggak taunya malah langsung ke materi baru yang pake ada titik pusat lingkaran luar segala T-T
(tapi seenggaknya lebih baik daripada sin, cos, & tan =_=)

untungnya disitu saya diajarinnya sama guru yang nggak galak XD
gyaha~

oh iya, menurut prediksi saya sih *halah XD* guru itu termasuk ke dalam OTAKU
nyahaaaa~ soalnya waktu saya jawab soal terus bener, dia bilang "kakkoii"
alarm pendeteksi otaku saya aja sampe nyala nyala mulu dari tadi (bohong besar)
udah gitu waktu mampir ke bangku saya (mau ngecek jawaban) dia juga bilang "triiiing~" seperti majo-majo di magical do re mi itu..

gyahaa~ mungkin saya yang terlalu lebay menganggap guru itu seorang Otaku, tapi akan sangat baik jika itu benar2 terjadi <--gaje mode on

EMPAT

nggak perlu dibaca, tapi kalo ngotot silahkan, asalkan bisa bacanya aja.
OOII JANGAN ISI YANG ANEH ANEH DI CHATBOX SAYA KENAPA SIH? ITU APAAN COBA? AAAH JANGAN NYEBUT2 NAMA DYLAN LAGI DONG! SAYA LAGI BERUSAHA BUAT BERHENTI JADI FANGIRLNYA GARA-GARA MALES & PENAMPILANNYA YANG SEKARANG BIKIN...............ilfil
GARA2 KALIAN SAYA JADI SUKA LAGI DEH!! TANGGUNG JAWAB!!!!!!!

ha-ha nggak penting banget kan? mangkanya nggak usah dibaca yang bagian ini -__-


Ja Matta Ne ^__^

4 comment:

Mokyu-chama said...

ckck. kehidupanmu trnyata lbih unik dariku xD
di part 4nya =-=

sumpah-itu-tulisannya-kecil-banget.
bikin repot xD

nice post xD

MintoArvs said...

nyaha~ kehidupanku memang sangat gaje =3=
yang part 4 emang sengaja dibikin kecil, kak XP
gyaha~ tapi sayangnya masih ada banyak cara buat bisa ngeliat tulisan kecil kecil itu @.@

Anonymous said...

Hahahah XD kok aku ketawa-ketawa sendiri ya baca ini? Daily life yang unik.

nice post btw ^^

MintoArvs said...

hohoho~ arigatou ^-^
tapi aku bingung, ini lebih dibilang unik atau aneh ya? XP

Post a Comment

your comments here^^