RSS

Wednesday, November 11, 2009

Pramuka? Hah? Sejak kapan?

yah, itulah kata2 yang pertama kali terpikir waktu guru geografi manggil saya.
jadi, kan tadi ada pelajaran geografi, di tengah2 pelajaran, tiba2 saya dipanggil guru geografi. sama meta & agoy juga =_=
nah saya kan bingung, perasaan saya geografi nggak ada remed, tugas tuntas semua, dan nggak pernah bikin masalah sama gurunya.

begitu sampe di meja guru, tiba2 Bu Nunik (nama gurunya) nanyain soal ekskul pramuka (kebetulan Bu Nunik ini pembimbing ekskul pramuka). Bu Nunik nanyain saya kalo dateng ekskul pramuka selalu tepat waktu atau nggak.
kata2 yang pertama kali keluar adalah "haa?" plus muka super cengo.

*^*-._.-*^*-._.-*^*

setelah beberapa lama saya baru sadar. SEJAK KAPAN SAYA IKUT EKSKUL PRAMUKA?
~~~~~~
spontan saya bingung, kok bisa ditanyain kayak gitu, sedangkan saya nggak pernah ikutan yang namanya ekskul pramuka. TANYA KENAPA?

setelah beberapa lama lagi, saya baru sadar, waktu kelas 7 saya pernah ikut lomba pramuka.
TAPI WAKTU ITU KAN KATANYA IKUT LOMBANYA DOANG, GAK SEKALIAN EKSKULNYA!!

~~~~~~
 kok gitu sih -__- kan saya cuma ikut lombanya doang buuuuuuu!! bukan ekskulnyaa!!! (pengennya ngomong gitu, tapi nggak berani)

Bu Nunik (BN) : hem, kamu kalo ngumpul pramuka datengnya tepat waktu nggak?
Saya : *cengo*
BN : hayoo, ibu kayaknya nggak pernah liat kamu deh tiap ngumpul2
Saya : *cengo*
BN : kalo ngumpul dateng ya, ayo hidupkan kembali PRAMUKA!!!
Saya : *cengo*

sumpah, saya cengo banget waktu itu. gara2 bingung, kok tiba2 dianggep anak pramuka?
mana bu nunik kayaknya serius -__- masa disuruh bikin proposal segala buat jalan-jalan anak pramuka o_O
WHAAAAAAAAATT!!! tolooong saya tidak terlibaaaaaaaaaaat!!
~~~ ~~~
Meta maunya bikin proposal ke Ancol @.@
waduh, saya makin nggak ngerti, apa apaan nih!! akhirnya di setiap pembicaraan saya cuma ngangguk2 kayak orang aneh, padahal nggak ngerti apa yang diomongin.

TERUS GIMANA NASIB SAYA SEKARANG??

hanya Tuhan yang tau.

sekiaaan (postingan ini berakhir dgn sangat gaje)
Ja Matta Ne ^__^

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^