RSS

Sunday, November 8, 2009

What a Bad Friday

haloo! akhirnya saya balik lagi, setelah mati surinya blog ini T3T
saaya mau nyeritain tentang kejadian hari Jum'at yang super-bikin-gondok-itu

pagi-pagi, di kelas udah mesti repot mikirin DRAMA b. indo yang sangat ngeselin itu.
dan tentunya, "kostum" yang saya bawa juga nggak cocok (baca: nggak cocok banget) sama peran saya disitu.
OH TIDAK!! BAHKAN SAYA LEBIH MIRIP ANAK SD NYASAAAAR, ketimbang dari peran saya yaitu *niiiiiiit*

parahnya lagi, saya lupa ngiket rambut. mungkin kalian mikir "apaan tuh? lupa ngiket rambut? biasa ah." Tapi buat memainkan peran saya, itu cukup penting =.=
aaaaaaaah tidaaak tapi penderitaan saya belum berakhir!! dalam drama ini, entah kenapa saya SAMA SEKALI NGGAK BEREKSPRESI. kata lainnya, ekspresi datar ditambah dengan bonus intonasi datar.
persis kayak Haruhi pas lagi ngomong "Frederick-sama" di episode ke-lupa. pokoknya yang haruhi diculik sama Zuka Club itu deeh! (nonton aja! <--promosi)

dan ekspresi yang paling datar adalah pas ngomong
"iya bi"

ditambah dengan suara yang fals dan muka yang sangat nggak mendukung itu.
noooooo!! seandainya aja itu lagi audisi Hollywood, bisa bisa saya dituntut dan di masukin ke daftar "manusia-yang-sangat-tidak-cocok-menjadi-aktris-hiperbolis" dan di masukin ke daftar blacklist "dunia ke-sinetron-an" <--tapi setelah dipikir2 itu malah kejadian yang bagus

tapi semua prahara (?) itu belum berhenti. bahkan waktu pulang sekolah pun masiiiih ada yang gangguin!
baru beberapa detik turun dari jembatan penyeberangan (nyebrang nih ceritanya) udah terjadi dialog kayak gini:

orang gila : eh, lu sekolah di smabel (115) yak?
saya : ..... <--gak jawab. lagian bego amat sih, nggak liat seragam saya apa?
orang gila : yah, smabel mah nggak jaman! *niiiiiit* (nyebutin nama sekolahnya) baru jaman.
saya : ..... <--tetep diem, nggak ada respon sama sekali


tadinya sih pengen saya bales "apa lo, lo kali yang ga jaman. kenal aja nggak udah ngomong kayak gitu. DAMN!!" (setelah itu dilanjutkan dengan menunjukkan jari tengah)
tapi nggak jadi, setelah dipikir2 ngapain juga ngeladenin sampah kecil begitu? ya gak ya gak?
udah, iya aja. daripada berakhir tragis.

dan perlu tau ya, waktu itu panaaaaaaaaaaaaaaaas banget!! udah kayak apaan aja tuh!
mana nggak ada taksi yang lewat lewat lagi!! wadaaaw tolooooong
yang ada malah bajaj yang berseliweran, bukan cuma berseliweran, malah ada yang berhenti segala depan saya padahal saya udah nunjukkin 5 jari (tau kan? 5 jari yang artinya "nggak". masa gatau sih). yang saya bingung tuh, kenapa bajaj bajaj itu selalu berhenti di depan saya tiap kali saya mau nyetopin taksi? KAN SAYA JADI NGGAK BISA NYETOPIN WOOOY

akhirnya tiap kali ada bajaj yang berseliweran, saya masang tampang jutek dan diakhiri dengan buang muka.

setelah nunggu hampir 1 jam, barulah saya dapet taksi.
dan untung jalanan nggak macet :D

mengingat waktu itu adalah hari Jum'at, ya saya mesti kumon =3=
eh eh tapi di kumon, kita semua malah disko looh
tapi yang disko cuma lampunya doang. sama ACnya juga.
biasa, teknologi sekarang, listriknya nyala mati nyala mati. modern banget kan? :3
yang kurang cuma musik jedang jedungnya doang. kalo ada jedang jedungnya udah jadi tempat disko mendadak tuh. apalagi kalo lagunya pake lagu Ridho Rhoma yang "Menunggu"

"sekian kalii~ aku menunggu~ engkau nggak dateng dateng~"
iyalah, kalo udah dateng namanya bukan "menunggu" lagi, tapi "membusuk" gara2 nungguin orang yang udah dateng. *gaje lagi*

dan hari Jum'at itupun juga saya nggak bisa nonton OHSHC gara2 pulang langsung pergi lagi T__T
itulah bagian terburuknya T^T

sekian T_____T
Ja Matta Ne ^__^

0 comment:

Post a Comment

your comments here^^